Beranda Hiburan Nonton Drakor Marry My Husband, Kisah Istri Minta Selingkuhan Menikahi Suaminya

Nonton Drakor Marry My Husband, Kisah Istri Minta Selingkuhan Menikahi Suaminya

Buana.News – Marry My Husband merupakan sebuah serial percintaan televisi Korea Selatan jaringan tvN. Dama korea ini dirilis pada 1 Januari 2024. Marry My Husband bercerita tentan seorang istri yang meminta selingkuhan menikahi suaminya.

Drakor Marry My Husband, karya terbaik dari Shin Yoo-dam, pada tahun 2014 ini. Drakor ini adaptasi dari webtun atau Novel Web berjudul Marry My Husband. Marry My Husband mengudara setiap Senin dan Selasa pada pukul 20:50 (WSK) di tvN. Namun juga tersedia di primer vidio.

Drakor Marry My Husband ini disutradarai oleh Park Won-guk, deretan bintang ternama korea tampil di serial ini, seperti,
Park Min-young, Na In-woo, Lee Yi-kyung dan Song Ha-yoon.

Marry My Husband bercerita tentang pehiyanatan suami papa istrinya yang menjadi tulang punggung keluarga mereka. Di mana setelah Kang Ji Won ( Park Min-Young ) menikah dengan Park Min Hwan ( Lee Yi-Kyung ), mereka merasakan bahwa pernikahan itu tidak memberikan kebahagiaan.

Bahkan, pernikahan itu menimbulkan segudang masalah, buah dari keegoisan Min Hwan, ditambah lagi oleh sikap ibu Kang Ji Won yang menuntut, hal itu memperumit masalah yang ada.

Kang Ji Won adalah wanita tangguh tulang punggung utama keluarga, sedangkan Min Hwan seorang menganggur yang terlilit oleh hutang.

Kang Ji Won juga menangani semua pekerjaan rumah tangga sendiri. Namun, pada suatu ketika, ia menerima kabar buruk, bahwa ia telah menderita kanker, penyakit itu membuat hidupny semakin singkat.

Ternyata penyakit yang diderita oleh Kang Ji Won tidak sesakit dengan kenyataan hidupnya, ketika ia memergoki suami berselingkuh dengan teman dekatnya, Jung Soo Min ( Song Ha-Yoon ).

Ketika Kang Ji Won memerogoki suaminya selingkuh, pertengkaran fisik pun terjadi, hingga menyebabkan ia mati secara tragis di tangan suaminya.

Namun, tiba-tiba, ia kembali terbangun di masa lalu, tepatnya 10 tahun sebelumnya, saat ia berkencan dengan Min Hwan.

Bertekad untuk mengubah hidupnya, ia memutuskan untuk memperjuangkan pernikahan Soo Min dengan Min Hwan suaminya itu.

Sementara itu, di tempat kerja, Yoo Ji Hyeok, yang menjabat sebagai kepala di departemen di tempat Ji Won bekerja. Bakan ia memiliki perasaan terhadap Ji Won.

Kemudian, Yoo Ji Hyeok secara perlahan mulai mengkap perasaan itu. Tetapi, ia juga menyimpan sebuah rahasia. Akan perasaan akan menjadi bumerang ataukan ia dapat mengapai cinta Kang Ji Won.

Agar tak pensaran dengan kisah cinta mereka di Serial Marry My Husband ini, segera nonton di Primer Vidio.