Beranda Hiburan Nonton Avatar: The Last Airbender 2024 di Netflix, Kisah Perjuangan Aang untuk...

Nonton Avatar: The Last Airbender 2024 di Netflix, Kisah Perjuangan Aang untuk Selamatkan Dunia

Buana.News – Avatar: The Last Airbender atau yang lebih dikenal dengan Avatar: The Legend of Aang adalah sebuah serial petualangan fantasi Amerika Serikat karya Albert Kim. Nonton Avatar: The Last Airbender di Netflix dan nikmati kisah menegangkan perjuangan Aang Sang Avatar, dalam menjalankan misinya untuk menyelamatkan dunia

The Last Airbender merupan salah satu serial adaptasi dari live-action, serial animasi dengan judul yang sama. Serial ini pertama kali diumumkan pada bulan September 2018. Dimana Albert Kim akan menjadi showrunner dengan pemeran ansambel yang terdiri dari Gordon Cormier, Dallas Liu, Kiawentiio, Ian Ousley, Paul Sun-Hyung Lee, Elizabeth Yu dan Daniel Dae Kim.

Netflix Indonesia telah merilis Serial The Last Airbender pada 22 Februari 2024 dan dapat ditonton di seluruh dunia.

Dimana, kisah perjuangan seorang anak muda yang dikenal sebagai Avatar, untuk menguasai empat unsur kekuatan demi menyelamatkan dunia. Bahkan, ia harus berjuang melawan musuh yang bertekad menghentikannya.

Serial Avatar: The Last Airbender berlatarkan dari dunia yang dilanda perang, hingga terinspirasi ke budaya Asia. Di mana Pribumi Amerika dan orang-orang tertentu dapat “mengendalikan” salah satu dari keempat elemen klasik.

Pengendalian klasik yang terdiri air, bumi atau tanah, api atau udara. Aang sang “Avatar” dan sekaligus Pengembara Udara yang saat ini masih hidup. Bahkan, ia memiliki kehidupan ganda antara dunia fana dan dunia roh.

Hanya Avatar satu-satunya yang mampu menguasai keempat elemen. Avatar juga memiliki tujuan untuk membawa dan menjaga keseimbangan perdamaian antar dunia dan juga alam.

Kini Aang kembali dihadapkan dengan tanggung jawab untuk mengakhiri ambisi Negara Api yang militeristik untuk menaklukkan dunia. Bersama dengan teman barunya, Katara dan Sokka, Aang bertekad untuk menguasai keempat elemen, padahal posisinya sedang diburu oleh Zuko.

Zuko merupakan seorang putra mahkota Negara Api yang sebelumnya diasingkan. Bahkan, Zukko berusaha mendapatkan kembali kehormatannya dengan menangkap Aang.

Sumber : Wikipedia.