Beranda Hiburan Telah Dirilis, Klik Link dan Nonton My Name is Loh Kiwan 2024...

Telah Dirilis, Klik Link dan Nonton My Name is Loh Kiwan 2024 di Netflix

Buana.News – My Name is Loh Kiwan sebuah drama Korea Selatan karya terbaik dari sang sutradara Kim Hee-jin pada tahun 2024 ini. Serial My Name is Loh Kiwan tersedia di Netflix sejak 1 Maret 2024, Klik Link di bawah ini dan Nonton Serial My Name is Loh Kiwan.

Deretan bintangi ternama korea selatan, seperti Song Joong-ki, Choi Sung-eun, dan Jo Han-chul menjadi pemeran di Serial My Name is Loh Kiwan ini. Serial yang ditulis oleh Kim Hee-jin merupakan adaptasi dari novel berjudup I Met Loh Kiwan karya Cho Hae-jin pada tahun 2019 lalu.

Serial My Name is Loh Kiwan mengangkat kisah tentang seorang pembelot dari Korea Utara. Ia dipaksa untuk melakukan perjalan seorang diri menuju ke Belgia untuk mencari perlindungan.

Loh Ki-Wan (Song Joong-Ki) memilih Negara Belgia untuk mencarai perlindungan karena ibunya Ok-Hee (Kim Sung-Ryoung), bahkan ingin menetap di negara tersebut.

Tetapi satu-satunya cara agar Loh Ki-Wan dapat tinggal di negara itu, ia harus mendapatkan rekomendasi status pengungsi dari pemerintah Belgia.

Hal itu mrmbuatnya harus berjuang untuk mendapatkan rekomendasi tersebut. Loh Ki-Wan kemudian bertemu Mari (Choi Sung-Eun). Mari awalnya juga seorang warga Korea, tapi sekarang telah menjadi warga negaraan Belgia.

Di masa lalunya, Mari adalah seorang penembak. Berbeda dengan Loh Ki-Wan yang datang ke Belgia untuk menjalani hidup baru. Mari tidak punya alasan untuk hidup bersama dengan Loh Ki-Wan.

Bahkan, pada pertemuan, Mari merasa kesal pada Loh Ki-Wan. Mesti pada akkhirnya mereka saling jatuh cinta.

Link nonton serial My Name is Loh Kiwan di Netflix : https://www.netflix.com/id/title/81616524?preventIntent=true.