Home Hiburan Telah Tayang, Nonton Branding in Seongsu 2024, Drakor Karya Choi Sun-mi

Telah Tayang, Nonton Branding in Seongsu 2024, Drakor Karya Choi Sun-mi

1195
0

Buana.News – Dakor Branding in Seongsu telah tayang pada 5 Februari 2024, serial ini karya terbaik dari Choi Sun-mi yang disutradarai oleh Jung Hun Soo.

Drakor karya dari Choi Sun-mi ini adalah sebuah serial romantis Korea Selatan yang dibintangi oleh sejumlah bintang ternama, seperti Kim Ji-eun, Lomon, Yang Hye-ji, dan Kim Ho-young. Branding in Seongsu ditulis bersama oleh Choi Sun Mi dan Jeon Seon Young.

Dakor Branding in Seongsu merupakan sebuah drama asli dari U+ Mobile TV, yang bercerita tentang Jadi Eun Ho seorang pekerja magang tertua, ia bertanggung jawab diagensi pemasaran dan dikenal karena kelucuan dan penampilannya yang terlihat awet muda.

Meskipun menjalani hidup sebagai penggila ‘YOLO’, ia mendapat kepercayaan untuk masuk pasar kerja dan mulai magang.

Tapi akibat hubungan yang tidak harmonis, membuat Jadi Eun Ho bentrok dengan bosnya, Kang Na Eon.

Kang Na Eon sosok yang berwatak gila bekerja. Bahkan, ia selalu berhasil dalam setiap proyek yang dia ambil, Kang Na Eon adalah pemimpin tim pemasaran termuda dan legenda hidup di industri ini.

Kang Na Eon memulai karirnya sebagai perekrut publik, menaiki tangga perusahaan hingga menjadi seorang eksekutif, ia tak segan-segan mengorbankan persahabatan dan kecintaannya demi kesuksesan.

Namun, hidupnya berubah secara tak terduga ketika dia terlibat dalam sebuah insiden bersama seorang pekerja magang, padahal awalnya ia anggap bodoh, dan benar-benar mengubah dunianya dalam waktu satu malam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here