Beranda Hiburan Sinopsis Drakor My Happy End 2023 : Karir, Cinta dan Peghiyanatan

Sinopsis Drakor My Happy End 2023 : Karir, Cinta dan Peghiyanatan

Buana.News – My Happy End adalah drama Korea (Drakor) jaringan TV Chosun yang dirilis pada 30 Desember 2023 dan akan berlangsung hingga 18 Februari 2024. Serial My Happy End mengisahkan tentang Karir, Cinta dan Peghiyanatan.

Drakor My Happy End karya dari sang penulis Baek Seon-hee dan disutradarai oleh Jo Soo-won. Sederetan bintang film ternama Korea Selatan tampil di serial ini, seperti, Jang Na-ra, Son Ho-jun, So Yi-hyun, dan Lee Ki-taek.

Drakor My Happy End bercerita tentang karir dan Cinta serta penghiyanatan. Di mana, Seo Jae-Won ( Jang Na-Ra ) beruntung memiliki kehidupan pribadi dan pekerjaan yang hampir sempurna.

Bahkan, ia adalah CEO sebuah perusahaan furnitur yang memiliki penjualan jutaan dolar setiap tahunnya, selain itu, ia juga seorang influencer media sosial dengan lebih dari satu juta pengikut.

Seo Jae-Won mencari seorang desainer, Yoon Te-O ( Lee Ki-Taek ), untuk menjadi manajer umum desain di perusahaannya.

Namun, dalam kehidupan pribadinya, Seo Jae-Won memiliki suami tercinta Heo Soon-Young ( Son Ho-Jun ) dan anaknya yang cantik.

Heo Soon-Young bekerja sebagai desainer lepas dan profesor di bidang desain industri.

Dia adalah orang yang berhati hangat dan hampir tidak pernah meluapkan amarahnya.

Namun, setelah pernikahan mereka, Heo Soon-Young memprioritaskan keluarganya di atas segalanya.

Sementara itu, Kwon Yoo-Jin ( So E-Hyun ) lulus di jurusan seni universitas yang sama dengan Seo Jae-Won.

Dia mengalami masa sulit dengan perceraiannya dan karier seninya dengan cepat memudar.

Setelah dia terhubung kembali dengan Seo Jae-Won, dia menjadi iri dengan kehidupannya yang hampir sempurna. Kehidupan Seo Jae-Won segera berubah.

Dia dikhianati oleh orang-orang yang dia percayai dan dia menghadapi rahasia yang disembunyikan orang-orang di sekitarnya.

Sumber : AsianWiki