Home Hiburan Dirilis Pada 27 Januari 2024, Doctor Slump 2024 Dapat Ditonton di Netflix

Dirilis Pada 27 Januari 2024, Doctor Slump 2024 Dapat Ditonton di Netflix

1121
0

Buana.News – Doctor Slump adalah serial televisi Korea Selatan jaringan JTBC. Serial Doctor Slump tayang pada 27 Januari 2024 dan dapat ditonton di Netflix.

Doctor Slump merupakan serial percintaan yang ditulis oleh Baek Sun-woo dan disutradarai oleh Hyun-jong. Sedangkan Park Hyung-sik, Park Shin-hye, Yoon Park dan Kong Seong-ha menjadi pemeran di Drama Korea ini.

Serial Doctor Slump direncanakan akan berlangsung hingga 17 Maret 2024 setiap Minggu pada pukul 22:30 (WSK) di TVING di Korea Selatan.

Serial Doctor Slump bercerita tentang seorang rival di sekolah, di mana, dua orang dokter cerdas bertemu kembali secara kebetulan. Bahkan, mereka mengalami titik terendah dalam kehidupannya, ironisnya, secara tak terduga keduanya saling menghibur.

Selama masa sekolahnya, Yeo Jeong-Woo (Park Hyung-Sik) selalu mendapat peringkat pertama di bidang akademik, saat mengenyam pendidikan ia di sekolah kedokteran terbaik di negaranya.

Terlebih lagi, setelah menyelesaikan sekolah hingga ke tingkat spesialis, Yeo Jeong-Woo menjadi seorang ahli bedah plastik yang populer.

Hal itu membuat hidupnya berjalan lancar, namun akibat kecelakaan medis secara misterius, hidupnya terdesak ke ujung tanduk.

Saat ini, ia kembali bertemu dengan Nam Ha-Neul (Park Shin-Hye). Nam Ha-Neul adalah saingan di masa lalunya dan dia bertemu saat mereka berada di titik terendah dalam hidupnya.

Nam Ha-Neul bekerja sebagai ahli anestesi. Saat ia beranjak dewasa, orang-orang menyebutnya jenius karena kecerdasannya yang luar biasa.

Ia dikenal sebagai seorang yang memiliki niat belajar keras hingga menjadi seorang dokter. Bhakan, ia menghabiskan hari-harinya untuk bekerja dan belajar.

Nam Ha-Neul tidak punya waktu untuk bersenang-senang. Suatu hari, Nam Ha-Neul menyadari bahwa dia tidak bahagia dengan hidupnya dan ingin melakukan perubahan.

Kemudian, ia bertemu Yeo Jeong-Woo di salah satu momen terburuk dalam kehidupan mereka. Apalagi keduanya saling menghibur dan hubungan romantis berkembang di antara mereka. (*).

Sumber : AsianWiki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here