Beranda Hiburan Nonton Serial My Man Is Cupid di Amazon Prime Video, Kisah Cinta...

Nonton Serial My Man Is Cupid di Amazon Prime Video, Kisah Cinta Peri Karismatik dan Dokter Hewan

Buana.News – Serial My Man Is Cupid telah dirilis pada 1 Desember 2023. Kisah cinta Peri Karismatik bersama seorang Dokter Hewan dapat ditonton di Amazon Prime Video. Serial My Man Is Cupid oleh sejumlah bintang papan atas, seperti Jang Dong Yoon, Nana dan Park Ki-woong.

My Man Is Cupid adalah salah satu serial web Korea Selatan. Serial merupakan karya terbaik dari Heo Sung-hee yang disutradarai oleh Nam Tae-jin. Selain itu, serial My Man Is Cupid ini diproduksi oleh Moon Bo-mi di bawah HB Entertainment.

Dimana, kisah cinta mereka berawal ketika seorang peri terkena panah yang berasal dari ditembaknya sendiri. Hal itu membuatnya jatuh cinta pada seorang wanita.

Cheon Sang-Hyuk (Jang Dong-Yoon) adalah peri karismatik, kelebihannya, Cheon Sang-Hyuk mudah membuat wanita jatuh cinta. Di mana, pada 500 tahun lalu, sayapnya terbakar.

Namun, untuk memulihkan sayapnya itu, ia harus melalui 27 metamorfosis. Tetapi, pada kali ke-28, ia terlibat hubungan asmara dengan Oh Baek-Ryeon (Nana).

Oh Baek-Ryeon bekerja sebagai seorang dokter hewan di klinik hewan. Ia adalah wanita cantik yang telah membuat banyak pria jatuh cinta dan tergila-gila padanya karena daya tarik yang ia miliki.

Bahkan, setiap kali pria menjalin hubungan romantis dengannya. Namun pria-pria yang telah menjalin hubungan dengan Oh Baek-Ryeon selalu mesa seakan seperti telah mendekati kematian, hingga mereka memilih untuk melarikan diri.

Dampak dari nasib buru yang ia alami, Oh Baek-Ryeon tidak pernah berkencan dengan siapa pun, meski ia sangat mendambakan untuk bertemu dengan pria yang ditakdirkan untuknya.

Siapakan pria yang ditakdirkan untuk Oh Baek-Ryeon di Serial My Man Is Cupid ini, yuk nonton kisahnya di Amazon Prime Video.