Home Aceh Jaya Berkunjung ke Kantor KONI, Pj Bupati Dukung Aceh Jaya Jadi Tuan Rumah...

Berkunjung ke Kantor KONI, Pj Bupati Dukung Aceh Jaya Jadi Tuan Rumah Pora 2026

496
0

Calang, Buana.News – Penjabat (Pj.) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala berkunjung ke kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), pada Senin (15/01/2024).

Kunjungan orang nomor satu dalam pemerintahan Aceh Jaya ke Kantor KONI dalam rangka bersilaturahmi, serta memberidukungan penuh untuk menjadi tuan rumah Pekan Olaharaga Aceh (PORA) XV tahun 2026 mendatang.

Selain itu, kehadiran Pj bupati untuk membangun komunikasi dan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya dengan KONI, dalam rangka meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Aceh Jaya.

Dalam kunjungan tersebut, Pj. Bupati Aceh Jaya dan KONI membahas terkait tugas dan tanggung jawab KONI ke depan. Salah satu yang harus menjadi erhatian utama adalah persiapan Aceh Jaya sebagai tuan rumah diPORA 2026 mendatang.

“Saya mengapresiasi KONI Aceh Jaya atas berbagai prestasi yang telah diraih oleh atlet-atlet di berbagai event olahraga, baik di tingkat provinsi maupun nasional. Kita berharap KONI Aceh Jaya dapat terus meningkatkan prestasi olahraga” kata Dr. Murtala.

Murtala menambahkan, Kabupaten Aceh Jaya akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Aceh (PORA) tahun 2026. Oleh karena itu, saya mohon KONI Aceh Jaya untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk menyukseskan pelaksanaan Pora.

“Pemerintah Aceh Jaya mengajak seluruh masyarakat memberikan dukungan untuk persiapan PORA 2026 mendatang. Mari kita bersama-sama bersinergi untuk menyukses kegiatan tersebut,” pinta Pj Bupati Aceh Jaya.

Sementara itu, Ketua KONI Muslim HS menyampaikan terima kasih kepada Pj Bupati yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke kantor Aceh Jaya. “Terima kasih atas kehadiran Dr. A. Murtala ke Kanton KONI,” ucapnya.

“Semoga kehadiran PJ. Bupati menjadi semangat kepada kami untuk mendongkrak persiapan Aceh Jaya sebagai tuan rumah PORA 2026,” Tutupnya.

Silaturrahmi tersebut juga dihadir Tokoh Agama, Wakil Ketua 1 DPRK Aceh Jaya, seluruh pengurus. Kehadiran PJ Bupati ke kantor KONI disambut langsung oleh Ketua KONI Aceh Jaya Muslim HS yang didampingi oleh Muslim Arais. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here