Beranda Hiburan Nonton di Primer Vidio, Film Bihter: A Forbidden Passion 2023, Cinta Terlarang...

Nonton di Primer Vidio, Film Bihter: A Forbidden Passion 2023, Cinta Terlarang Bihter dan Behlul Era 1920an

Buana.News – Bihter: A Forbidden Passion 2023 adalah sebuah film percintaan Turki. Film Bihter: A Forbidden Passion ini tayang di Primer Vidio pada 16 November 2023 lalu. Film ini mengangkat kisah cinta terlarang antara Bihter dan Behlul pada era 1920an.

Bihter: A Forbidden Passion merupakan sebuah karya terbaik dari sang penulis film ternama Selamat Gontem. Dua pengarah film terbaik Turki tampi sebagai sutradara di Film Bihter: A Forbidden Passion ini, yaitu Caner Alper dan Mehmet Binay.

Bintang ternama seperti Farah Zeynep Abdullah, Boran Kuzum, Osman Sonant, Hande Ataizi, Helin Kandemir, Nezaket Erden, Lorin Merhart, Mertcan Tekin, Mert Ince, Ebru Ozkan dan Tilbe Saran tampil sebagai pemeran di Film Bihter: A Forbidden Passion.

Kisah nyata hubungan terlarang antara Bihter dan Behlul pada Tahun 1920an, menjadi cerita menarik untuk ditonton. Kisah tersebut adaptasi dari novel karya Halid Ziya Uşaklıgil.

Di mana, ketika itu Bihter menelajahi cintanya dengan memanfaatkan pikiran sang pahlawan wanita, hingga ia berhasil menikah dengan Adnan, seoran pria tua tapi kaya raya.

Tatapi pernikahan tersebut hanyalah sebuah pelarian buat Bihter, akibat cemo’ohan dari masyarakat. Namun ia menyadari bahwa pernikahan itu tak mampu memenuhi asrat dan keinginan batinnya.

Hal itu menyebabkan perselingkuhannya dengan Behlul, seorang pria muda. Padahal Behlul merupakan keluarga Adnan.

Cinta dan perselingkuhan antara Bihter dan Behlul berbalut dengan gairah, keberanian dan rasa ketakutan yang mendalam.