Home Hiburan Film Super Hero The Marvels 2023 Adaptasi dari Marvel Comics, Nonton di...

Film Super Hero The Marvels 2023 Adaptasi dari Marvel Comics, Nonton di Disney+

2034
0

Buana.News – Film Super Hero The Marvels ini adaptasi dari Marvel Comics, film super hero ini dirilis di Amerika Serikat pada 10 November 2022, sebagai bagian dari Phase 5 MCU. Film Pahlawan Super The Marvels dapat ditonton di Walt Disney Studios Motion Pictures (Disney+).

Film super hero The Marvels merupakan sebuah film adiwira yang menampilkan watak Carol Danvers atau Captain Marvel, Kamala Khan, Marvel dan Monica Rambeau.

Film super hero ini diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, film The Marvels adalah sekuel dari Captain Marvel (2019), lanjutan dari serial Disney+ Ms. Marvel (2021), dan film ke-31 di Marvel Cinematic Universe ( MCU).

Film Super Hero The Marvels disutradarai oleh Nia DaCosta dari skenario yang ditulis oleh Megan McDonnell, serta dibintangi oleh Brie Larson sebagai Carol Danvers atau Captain Marvel, Iman Vellani sebagai Kamala Khan atau Ms.Marvel, dan Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau.

Film super hero The Marvels mengisahkan tentang Carol Danvers yang menghancurkan Supreme Intelligence, kecerdasan buatan yang memimpin kekuasaan Kree.

Bahkan, hal itu menimbulkan perang saudara dan kehancuran dunia asal Kree, Hala, selama 30 tahun ke depan. Konflik tersebut juga membuat planet menjadi tandus karena kehilangan udara, udara, dan sinar matahari.

Dar-Benn, pemimpin baru Kree, melihat salah satu dari dua Quantum Band yang legendaris. Kemudian ia memanfaatkan kekuatan Band untuk membuka titik kemacetan gerbang yang memungkinkan perjalanan cepat melintasi ruang angkasa.

Anomali yang dihasilkan berdampak pada seluruh titik kemacetan jaringan, termasuk titik kemacetan di dekat stasiun luar angkasa SABRE, stasiun luar angkasa tersebut dijalankan oleh Nick Fury.

Kapten Monica Rambeau menyelidiki titik penghentian di dekat SABRE, sementara Danvers menyelidiki titik penghentian baru yang dibuka Dar-Benn.

Namun, ketika mereka menyentuh titik kemacetan masing-masing, Rambeau dipindahkan ke lokasi Danvers, Kamala Khan yang memiliki Quantum Band lainnya di Bumi diangkut ke lokasi Rambeau, dan Danvers dipindahkan ke rumah Kamala.

Ketiganya menggunakan kekuatan berbasis cahaya yang berbeda untuk melawan musuh Kree, hingga menyebabkan rumah keluarga Khan hancur.

Setelah ketiga wanita tersebut kembali ke tempat asalnya, Fury dan Rambeau mengunjungi Kamala di Bumi. Rambeau menduga bahwa kekuatan berbasis cahaya mereka terhubung melalui konfigurasi, bahkan, mereka berpindah tempat lain ketika salah satu dari mereka menggunakan kekuatan mereka secara bersamaan.

Kemudian ketiganya bergabung di koloni pengungsi Skrull di planet Tarnax, hingga mereka ditemukan oleh Danvers, di mana pada saat itu perjanjian damai sedang dinegosiasikan dengan Kree.

Tetapi ketika pembicaraan gagal, Dar-Benn membuka titik kemacetan lain hingga menyedot atmosfer dari Tarnax untuk mengembalikan udara yang dapat dihirup ke Hala.

Setelah adanya upaya secara tergesa-gesa untuk mengevakuasi koloni, Danvers, Rambeau, dan Kamala membentuk sebuah tim yang oleh Kamala yang diberi nama “the Marvels”.

Danvers menjelaskan bahwa Quantum Band digunakan untuk menciptakan jaringan transportasi titik kemacetan, dan Dar-Benn menggabungkan Quantum Band miliknya dengan Senjata Universal Kree.

Dar-Benn yang berulang kali menghancurkan titik kemacetan hingga menyebabkan ketidakstabilan pada jaringan dan hal itu dapat membahayakan seluruh alam semesta.

Mereka menyimpulkan bahwa Dar-Benn mengincar planet-planet yang memiliki arti penting bagi Danvers, kemudian disalahkan oleh Dar-Benn atas kehancuran Hala.

The Marvels mencapai planet udara Aladna sebelum Dar-Benn tiba, kemudian ia mempersiapkan penduduk setempat untuk melakukan serangan.

Dar-Benn tiba dan membuka titik kemacetan untuk mengalirkan planet udara tersebut ke Hala. Bahkan, ia hampir mencuri Quantum Band milik Kamala, hal itu memaksa Kamala untuk melarikan diri bersama Danvers dan Rambeau.

Rencana terakhir Dar-Benn adalah menggunakan energi dari matahari Bumi untuk memulihkan energi Hala. The Marvels mengalahkan dan mengalahkan Dar-Benn, tapi dia mencuri Band Kamala, bahkan kedua gelang itu digunakan untuk membuka lubang lain di luar angkasa.

Tindakan tersebut menghancurkan Dar-Benn, mengakhiri Marvels, dan meninggalkan celah di antara kenyataan. Setelah Kamala merebut kembali Band, kemudian ia dan Danvers menggunakan kekuatan gabungan mereka untuk memberi energi pada Rambeau.

Hal itu memungkinkannya untuk menutup lubang dari sisi lain, dan membuatnya terdampar dalam proses. Kamala kembali ke Bumi dan Danvers terbang ke matahari Hala, menggunakan kekuatan untuk memulihan diri.

Kerja sama tim yang berlangsung singkat ini menginspirasi Kamala untuk mencari pahlawan muda lainnya dan membentuk kelompok baru, dimulai dengan Kate Bishop.

Dalam adegan kredit menengah, Rambeau terbangun di alam semesta paralel, di mana ia disambut oleh Binary versi alternatif dari ibunya, Maria dan ilmuwan mutan Hank McCoy.

Sumber:Wikipedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here