Beranda Aceh Jaya Hingga Hari ke Lima, Pendaftar Calon Panwaslih Aceh Jaya Hanya 6 Orang

Hingga Hari ke Lima, Pendaftar Calon Panwaslih Aceh Jaya Hanya 6 Orang

Calang,Buana.News – Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Calon Anggota Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Aceh Jaya, Suar Sri Herdi mengatakan minat masyarakat Aceh Jaya untuk mengikuti seleksi Calon Panwaslih masih kurang.

Hal itu sampaikan Suar mengingat sudah lima hari dibukanya penerimaan Calon Anggota Panwaslih Aceh Jaya, namun hanya enam orang yangmendaftar.

“Hingga hari ini, 26 Januari 2024, baru enam warga Aceh Jaya yang mendaftar, padahal ini sudah hari kelima pendaftaran dibuka,” kata Suar kepada awak media di Calang (26/1/2024)

Oleh karena itu, saya mengimbau warga Aceh Jaya yang memenuhi syarat dan berminat, agar segera mendaftarkan diri ke Sekretariat Pansel Aceh Jaya dengan membawa dokumen kelengkapan untuk administrasi.

“Kami imbau bagi yang memenuhi syarat dan berminat untuk segera mendaftar, karena jika ada kekurangan dokumen masih ada waktu untuk diperbaiki sebelum masa pendaftaran ditutup,” ungkapnya.

Suar juga mengatakan bahwa hingga pukul 12.00 Wib tanggal 26 Januari 2024 jumlah pelamar Calon Panwaslih Aceh Jaya baru enam orang yang terdiri lima laki-laki dan satu lagi perempuan.

“Dari 6 orang yang sudah resmi berlangganan didominasi kaum melenial. Dan untuk waktu pendaftarannya masih kita buka hingga tanggal 30 Januari 2024 pada hari kerja pukul 09.30 Wib hingga pukul 16.00 Wib,” tutupnya.