Home Aceh Utara PA Aceh Utara Deklarasi Dukungan Untuk Capres Probowo-Gibran

PA Aceh Utara Deklarasi Dukungan Untuk Capres Probowo-Gibran

606
0

Aceh Utara, Buana News – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Aceh bersama Komite Peralihan Aceh (KPA) Aceh Utara mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan capres/cawapres Prabowo-Gibran pada pemilu 2024.

Deklarasi itu dilakukan di Kantor DPW PA juga sebagai posko kemenangan Prabowo-Gibran di jalan Medan-Banda Aceh, Kecamatan Samudra, Kabupaten Aceh Utara, Mamis 25 Januari 2024.

Ketua DPW PA Aceh Utara, M. Jhony. SH mengatakan, pihaknya menargetkan diatas 70 persen suara untuk Prabowo- Gibran di Aceh Utara, Untuk itu, pihaknya berharap kepada seluruh kader Partai Aceh, baik GAM maupun masyarakat agar bersatu untuk kemenangan Partai Aceh serta capres-cawapres Prabowo-Gibran.

“Lewat pemilu 2024, kita harus memperjuangkan kepentingan Aceh yang lebih luas dan bukan untuk kepentingan segelintir orang”, katanya.

” Karena Prabowo-Gibran berkomitmen dan berjanji untuk menyelesaikan poin-poin MoU Helsinki RI-GAM, maka Capres-cawapres nomor urut 2 harus dimenangkan di Aceh. Daripada calon presiden lain tidak pernah berkomitmen untuk menyelesaikan persoalan Aceh selama ini,ā€¯pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here