Beranda Aceh Jaya Murtala Silaturahmi Ke Dayah Darul Mukhlisin Teunom Dan Tinjau Kesiapan Lokasi Pelantikan...

Murtala Silaturahmi Ke Dayah Darul Mukhlisin Teunom Dan Tinjau Kesiapan Lokasi Pelantikan KPPS Aceh Jaya

Calang, Buana.News – Pj Bupati Aceh Jaya Dr. A Murtala, melakukan kunjungan silaturrahmi ke Dayah Darul Mukhlisin Abon Seumira – Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya.

Diketahui, dalam kunjungan tersebut PJ. A. Murtala menyempatkan waktu untuk meninjau kesiapan lokasi pelaksanaan kegiatan pelantikan Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Se Kabupaten Aceh Jaya di Balai Desa Keude Panga, Kecamatan Panga, Kabupaten Aceh Jaya. Rabu malam (24/1/2024)

Dalam kunjungan tersebut, Pj Bupati didampingi Asisten satu Mustafa Ramadhan serta pejabat Pemkab Aceh Jaya lainnya.

Saat tiba lokasi A. Murtala berbincang-bincang dengan petugas PPS di balai desa untuk mempersiapkan lokasi acara pelantikan berlangsung Kamis 25-01-2024 sesuai waktu yang telah dijadwalkan oleh KPU.

“Pelantikan KPPS dilaksanakan serentak seluruh Aceh Jaya sesuai dengan jadwal waktu yang telah ditetapkan oleh KPU, katanya.

Pj Bupati mengharapkan supaya anggota PPS dan KPPS bekerja sesuai dengan amanah undang undang.

“Tentu kita berharap para PPS dan KPPS memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat agar terciptanya pemilu damai, kondusif, tingkat partisipasi masyarakat yang lebih tinggi dan berjalan dengan lancar”, harap Dr. A Murtala.