Home Aceh Jaya Jum’at Curhat: Kapolres Aceh Jaya Sambangi Tokoh Ulama Dan Cooling System Jelang...

Jum’at Curhat: Kapolres Aceh Jaya Sambangi Tokoh Ulama Dan Cooling System Jelang Pemilu

658
0

Calang, Buana News – Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, bersama unsur Forkopimda Aceh Jaya, menggelar kegiatan “Jumat Curhat dan Cooling System” sebagai langkah strategis dalam menyambut Pemilihan Umum 2024.

Diketahui, acara tersebut dilaksanakan di Pesantren Budi Mesja Lamno Desa Janguet Kec. Jaya Kab. Aceh Jaya. Jumat (26/1/2024)

Dalam sambutannya, Kapolres Andy Sumarta menjelaskan bahwa tujuan utama kegiatan ini adalah untuk menampung aspirasi serta curhatan dari tokoh ulama dan masyarakat, sekaligus menyampaikan pesan-pesan keamanan menjelang Pemilu.

“Adapun maksud dan tujuan kami di sini yaitu untuk menerima masukan dari ulama dan masyarakat semua dan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas,” ujar Kapolres.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai forum untuk menyampaikan aspirasi, tetapi juga sebagai langkah untuk mempererat silaturahmi dan menjaga komunikasi antara ulama, masyarakat, dan Polri.

“Selain menampung aspirasi masyarakat, kehadiran kami di sini juga sekaligus untuk menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan Polri,” tambahnya.

AKBP Andy Sumarta tak lupa mengajak tokoh masyarakat dan ulama untuk turut serta dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai menjelang Pemilu 2024.

“Mari kita jaga situasi yang aman dan nyaman pada saat pelaksanaan Pemilihan Umum nanti di tahun 2024, hindari perselisihan, tetap jaga persatuan dan kesatuan,” imbau Kapolres.

Dalam sesi curhat, tokoh ulama dan masyarakat menyampaikan sejumlah aspirasi terkait keamanan, pembangunan, dan kesejahteraan masyarakat. Kapolres Andy Sumarta menegaskan bahwa aspirasi tersebut akan ditindaklanjuti secara serius oleh pihak kepolisian bersama unsur Forkopimda Aceh Jaya.

Adapun saat acara turut dihadiri oleh Pj. Bupati Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya, Dandim 0114 AJ, Para Kepala SKPK Aceh Jaya, Kasat Intelkam Polres Aceh Jaya, Plh. Kapolsek Jaya, serta Forkopincam Jaya dan Indra Jaya, menciptakan suasana yang penuh kebersamaan dalam menjalani tahapan penting Pemilu 2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here