Beranda Hiburan Sinopsis Love Reset 2023 : Perceraian dan Pernikahan Karena Lupa Ingatan Akibat...

Sinopsis Love Reset 2023 : Perceraian dan Pernikahan Karena Lupa Ingatan Akibat Kecelakaan

Buana.News – Sinolsis Love Reset 2023 perceraian pasangan suami istri Jeong-yeol dan Na-ra telah, namun, dampak dari sebuah kecelakaan keduanya hilang ingatan. Mereka bertemu kembali hingga saling jatuh cunta. Film Love Reset adalah sebuah film percintaan Korea selatan tahun 2023 yang bernuansa komedi.

Film Love Reset disutradarai oleh Nam Dae-jung, sedangkan Kang Ha-neul dan Jung So-min dipercaya sebagai pemerah utama.

Film ini berkisah tentang pasangan yang menderita amnesia akibat kecelakaan yang tak terduga, kecelakaan itu terjadi pada 30 hari sebelum pernikahan mereka berakhir. Film Love Reset telah dirilis di bioskop sejak tanggal 3 Oktober 2023.

Di mana, sepasang suami istri yang telah memutuskan untuk bercerai mengalami kecelakaan, peristiwa itu menyebabkan keduanya kehilangan ingatan.

Tetapi mereka kembali bertemu saat sudah mengalami amnesia, mereka jatuh cinta lagi, sehingga keluarga mereka berusaha mengembalikan ingatan untuk menyelesaikan perceraian sebelumnya.

Meski mendapat tentangan keras dari keluarga, Jeong-yeol dan Na-ra berhasil menikah kembali hanya karena kekuatan cinta mereka.

Peristiwa itu terjadi setelah dua tahun perceraian mereka, ketika itu, keduanya meninggalkan gedung pengadilan, setelah hakim menyatakan mereka telah resmi berpisah.

Kemudian, mobil mereka mengalami kecelakaan, hinga menyebabkan keduanya hilang ingatan. Tetapi pasangan yang telah mengalami amnesia ini secara tak disengaja kembali bertemu.

Ternyata, pertemuan yang tidak mereka duga itu telah membuat keduanya kembali merasakan getaran asmara, bahkan, dalam waktu sungkat keduanya memutuskan untuk menikah.

Tetapi anggota keluarga mereka merasa tak mau terima hal itu terjadi, bahkan kembali menyusun rencana untuk mengngatkan kembali ingatan keduanya dalam jangka waktu 30 hari, supaya Jeong-yeol dan Na-ra mengingat kembali kenangannya dan menyelesaikan perceraian.