Beranda Daerah Resmi Mendaftar Sebagai Bacabup ke Partai Nasdem, Ugek Farlian : Simeulue Butuh...

Resmi Mendaftar Sebagai Bacabup ke Partai Nasdem, Ugek Farlian : Simeulue Butuh Pemimpin Muda dan Cerdas

Simeulue, Buana.News – Anggota DPRK Simeulue Ugek Farlian resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Simeulue ke DPD Partai Nasdem Kabupaten Simeulue, pada Senin 06 Mei 2024.

Ugek Farlian langsung datang ke kantor DPD Partai Nasdem Simeulue bersama sejumlah tim dan relawan untuk mengantarkan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Simeulue.

“Untuk partai yang sudah kita antar berkas baru dua, partai yakni PPP dan NasDem, kita merencanakan juga akan melakukan pendaftaran ke beberapa partai lainnya,” kata Ugek Farlian usai menyerahkan berkas pendaftaran di Kantor DPD Partai NasDem.

Pria yang akrab dengan sapaan Ugek, menuturkan alasannya maju sebagai kontestan Bacabup, karena kondisi Simeulue saat ini membutuhkan kehadiran sosok muda dan cerdas untuk membangun dan memajukan kabupaten ini.

Secara terpisah Sekretaris DPD Partai NasDem, Fadhilah Oesman menyampaikan, hingga saat ini sudah ada enam bakal calon bupati yang sudah mendaftar ke Partai Nasdem.

“Partai NasDem nanti akan menggelar rapat pleno, sebelum menyerahkan berkas pendaftaran semua bakal calon ke DPW,” kata Fadhilah Oesman.

Di samping itu, ia menjelaskan, nantinya akan ada tim survei dari Jakarta yang akan turun ke Simeulue untuk melakukan survey tingkat elektabilitas terhadap bakal calon.

“Usai dilaksanakan survey di lapangan tentu Partai Nasdem akan menentukan siapa bakal calon yang akan mendapatkan rekomendasi untuk bisa diusung di Pilkada 2024 ini,” demikian terang Fadhilah Oesman.