Home Aceh Utara Projo Aceh Utara Sambangi Pasien Rawat Inap Rumah Sakit

Projo Aceh Utara Sambangi Pasien Rawat Inap Rumah Sakit

672
0

Aceh Utara, Buana, News – Ketua Projo Kabupaten Aceh Utara Tgk Sarjani Nasir melalui Bendahara Projo Syarwani A Gani bersama tim mengunjungi sejumlah pasien rawat inap di Rumah Sakit Umum Daerah Aceh Utara dan Lhokseumawe, Jumat (02/02/2024).

Kehadiran tim Projo Aceh Utara ke Rumah Sakit tersebut, selain berbincang dengan para pasien, mereka juga menyempatkan diri untuk memeriksa layanan kesehatan dirumah sakit tersebut.

Kita Ketahui bersama, Projo adalah sebuah organisasi kemasyarakatan sebagai pendukung Presiden Indonesia yang ke-7, Joko Widodo. Projo merupakan salah satu relawan darat terbesar dan memiliki status resmi organisasi kemasyarakatan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Syarwani A Gani mengatakan, sejumlah hal ditanyakan langsung kepada para pasien rawat inap tentang penyakit yang diderita hingga kebersihan, kontaminasi, dan kecepatan pelayanan petugas. “Tim kami juga hadir setiap lorong dan menyapa pasien bersama keluarganya untuk memberikan semangat dan doa kepada para pasien yang dirawat inap agar segera lekas sembuh,” ujarnya.

Syarwani A Gani juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para petugas kesehatan di rumah sakit terbesar di ‘Bumi Pasee’ ini. Peran para petugas kesehatan sangat krusial dalam memberikan pelayanan kesehatan yang optimal kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada para petugas kesehatan dan dokter yang telah memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pasien,” kata Syarwani A Gani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here