Home Aceh Jaya PJ Bupati Aceh Jaya Pimpin Rokor Penyelenggara Pemilu

PJ Bupati Aceh Jaya Pimpin Rokor Penyelenggara Pemilu

511
0

Calang, Buana.News – Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala pimpin rapat koordinasi yang melibatkan Kepala Daerah, Forkopimda, Forkopimcam, dan Penyelenggara Pemilu Tahun 2024, di Aula Setdakab Aceh Jaya, pada Selasa (16/01/2024).

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Aceh Jaya menegaskan komitmen untuk meningkatkan intensitas pertemuan serupa, hal itu sebagai bentuk tanggung jawab bersama dalam menjalankan pesta demokrasi di Aceh Jaya.

“Kita juga memiliki kewajiban untuk mendukung KIP, agar mereka dapat bekerja dengan aman dan bertanggung jawab,” ungkapnya.

Selain itu, Murtala juga mengumumkan amanat untuk membentuk desk Pemilu sebagai tempat berkumpul, berdiskusi, dan berbagi informasi, kemudian imformasi tersebit disampaikan kepada semua pihak terkait.

“Desk ini juga akan dilakukan di kecamatan-kecamatan, guna memastikan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 dapat berjalan lancar, kondusif, dan adil ,” tambahnya.

Tentunya, langkah ini adalah untuk memastikan kesuksesan Pemilu 2024 di Aceh Jaya. Pj. Bupati Aceh Jaya menegaskan bahwa pertemuan semacam ini akan terus dilakukan secara rutin hingga pemilu selesai, rapat ini sebagai wujud nyata dari komitmen bersama untuk menjalankan proses demokrasi dengan sukses.(Ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here