Beranda Hiburan Nonton Making Scents of Love 2023, Film Percintaan Kanada, Sinopsis : Parfum...

Nonton Making Scents of Love 2023, Film Percintaan Kanada, Sinopsis : Parfum Ramuan Cinta

Buana.News – Making Scents of Love adalah Film Komedi Kanada yang dirilis di Amerika Serikat pada 11 Maret 2023. Film Making Scents of Love bercerita tentang seorang pembuat parfum ramuan cinta.

Film Making Scents of Love disutradarai oleh Robin Dunne berdasarkan naskah yang ditulis bersama dengan Arkade Riley.

Deretan bintang film ternama tampil di film ini, seperti Katherine Barrell, Patrick Kwok-Choon, Tom Hearn, Jean Yoon, Amy Matisio, Kris Siddiqi, Jayne Eastwood, Roger Dunn, Dave Lapsley, Shaun Shetty, Darla Biccum, Arkade Riley, Jennifer Gibson dan Robin Dunne.

Sinopsis, seorang wanita jatuh cinta pada seorang pria, rasa itu hadir setelah sebotol parfum tumpah secara tak disengaja. Mungkin parfum tersebut diracik dengan ramuan cinta hingga membuatnya terpesona.

Di mana, saat ini, Shay sedang berusaha untuk sukses sebagai pembuat parfum, dan ceruk pasarnya adalah menciptakan parfum individual untuk setiap orang.

Tetapi, saat ia berusaha mengembangkan usaha itu di sebuah toko, Shay diterpa dengan kegagalan. Saat ini ia Harus bekerja di sebuah ruang penyimpanan kecil sambil melakukan pekerjaan sampingan sebuah perusahaan katering.

Kemudian, Shay kembali mencoba membuat ulang parfum antik yang sering disebut ramuan cinta.

Namun, ketika ia secara tidak sengaja menumpahkan parfumnya pada seorang pria bernama Austin, yang bekerja untuk perusahaan parfum tersebut.

Austin malah mengambil alih lokasi toko Shay, bahkan ia jatuh cinta padanya, mesti Austin yakin bahwa parfum itu telah mempengaruhi dirinya.