Beranda Hiburan Nonton Five Blind Dates 2024, Film Percintaan Australia, Sinopsis : Asmara Karir...

Nonton Five Blind Dates 2024, Film Percintaan Australia, Sinopsis : Asmara Karir dan Kesuksan

Buana.News – Film Five Blind Dates telah dirilis pada 12 Februari 2024. Film Five Blind Dates bercerita tentang cinta, Karir dan Kesuksesan usaha kedai teh yang saling terkaitan.

Film Five Blind Dates merupakan sebuah karya dari dua penulis Film ternama, yaitu Shuang hu dan Nathan Ramos-Park. Sedangkan Shawn Seet sebagai sutradara di Film percintaan Australia ini.

Kemudian, Shuang Hu, Ilai Swindells, Desmond Chiam, Rob Collins, Yoson An, Tzi Ma dan Jon Prasida menjadi pemeran di Film Five Blind Dates ini.

Film Five Blind Dates merupakan sebuah film komedi percintaan yang mengangkat kisah tentang kehidupan, cinta, karir dan kesuksesan.

Setelah diberitahu oleh seorang peramal, bahwa Lia (Shuang Hu) akan bertemu dengan pria pujaan hatinya setelah ia berkencan dengan lima pria.

Salah satu dari lima pria itu akan menjadi Jodohnya. Lia adalah seorang wanita karir yang lebih fokus pada bisnis yang ia geluti selama ini.

Bahkan, ia tidak peka terhadap cinta. Kemudian ia dipaksa untuk menjalani lima kencan buta dengan lima pria, kencan tersebut diatur oleh keluarga dan sahabatnya.

Hal itu dikakukan oleh keluarga dan sahabatnya setelah ia diberi tahu oleh seorang peramal bahwa kehidupan cintanya dan kesuksesan kedai teh miliknya saling terkaitan.