Home Hiburan Nonton di Netflix, Drakor My Demon 2023 Bercerita Asmara Manusia dan Iblis

Nonton di Netflix, Drakor My Demon 2023 Bercerita Asmara Manusia dan Iblis

724
0

Buana.News – Pada akhir tahun 2023, Netflix kembali merilis Drama Korea (Drakor) My Demon. My Demon sebuah drama yang menggambarkan kisah asmara antara Manusia dan Iblis.

My Demon adalah serial televisi Korea Selatan jaringan SBS TV, serial ini adalah karya terbaik dari Choi Ah-il. Dua sutradara ternama Korea jadi pengara di Drakor My Demon ini, mereka adalah Kim Jang-han dan Kwon Da-som.

Deretan bintang ternama juga tampil di serial ini, antara lain Song Kang, Kim You-jungz Lee Sang-yi, Kim Hae-sook, Jo Hye-joo, Kim Tae-hun, Cho Yeon-hee, Lee Yoon-ji, Kang Seung- ho, Seo Jeong-yeon dan Hur Jung-do.

Serial ini tayang di SBS TV sejak 24 November 2023, dan disiarkan setiap Jumat dan Sabtu pada pukul 22:00 (WSK) untuk di Negara Korea. Sedangkan untuk pencinta drakor di belahan dunia tersedia di Netflix.

Drakor My Demon mengisahkan asmara antara Manusia dan Iblis. Di mana Do Do-Hee (Kim You-Jung) adalah penerus Grup Masa Depan.

Ia memiliki kepribadian yang tidak baik serta arogan, namun memiliki sifat yang dingin, bahkan, hal itu dapat dipercaya pada siapa pun.

Do-Hee dikenal sebagai sosok yang sinis tentang cinta. Bahkan pada akhirnya ia terlibat dengan iblis bernama Jeong Gu-Won (Song Kang), hingga kontrak pernikahan pun terjadi dengan mereka. Kemudian ia harus menghadapi perubahan besar dalam hidupnya.

Jeong Gu-Won adalah iblis. Dia bisa hidup selamanya dengan membuat perjanjian berbahaya, tetapi dia terlihat manis pada manusia saat menjalani kehidupan di neraka.

Jeong Gu-Won memandang rendah manusia dan ia telah berkeliaran di dunia ini seperti predator puncak selama 200 tahun. Selain itu, ia terlibat dengan Do Do-Hee dan entah bagaimana tiba-tiba kehilangan kekuatan.

Jeong Gu-Won kemudian mengadakan kontrak pernikahan dengan Do-Hee. Untuk mencegah kepunahannya sendiri, dia harus melindungi Do Do-Hee yang telah mengambil seluruh kekuatan. Terlebih lagi, hubungan mereka berkembang secara romantis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here