Home Daerah Melalui GenTar Kreatifitas Milenial, Bentuk Komitmen Tarmizi A Karim Majukan SDM Aceh...

Melalui GenTar Kreatifitas Milenial, Bentuk Komitmen Tarmizi A Karim Majukan SDM Aceh Utara

415
0

Lhokseumawe, Buana.News – Dalam upaya nyata memajukan sumber daya manusia di Aceh Utara, Tarmizi A. Karim mengambil langkah konkret dengan menyelenggarakan “GenTar Kreatifitas Milenial”.

Acara ini, yang berlangsung di lapangan Museum Lhokseumawe, telah berhasil menarik perhatian ribuan peserta, menunjukkan semangat tinggi yang dimiliki oleh generasi milenial dan Gen Z di kota tersebut.

GenTar Kreatifitas Milenial bukan hanya sekedar acara, melainkan wadah yang dirancang khusus untuk memberdayakan pegiat seni dan pelaku bisnis UMKM di Aceh Utara.

Dengan mengedepankan platform ini,Tarmizi A. Karim menunjukkan dukungannya yang tidak tergoyahkan terhadap pengembangan potensi lokal, khususnya dalam bidang seni dan kewirausahaan.

Selain memberikan panggung bagi talenta lokal, Tarmizi A. Karim juga menekankan pentingnya pendidikan dan pembinaan karakter bagi generasi muda Aceh Utara.

“Generasi muda Aceh Utara harus saya dukung selalu dengan fasilitas dan sarana pendidikan memadai dengan akses pendidikan yang terbaik, agar kelak generasi ini menjadi penerus bangsa yang cerdas dan berkarakter Aceh,” ujar Tarmizi A Karim.

Ini menandai sebuah komitmen jangka panjang dalam mempersiapkan generasi muda yang tidak hanya unggul secara akademik tetapi juga memiliki kepekaan seni dan kewirausahaan.

Upaya ini diharapkan dapat membuka lebih banyak peluang dan menciptakan ekosistem yang mendukung untuk pertumbuhan dan pengembangan bakat lokal.

Acara GenTar Kreatifitas Milenial telah berhasil memperlihatkan potensi besar yang dimiliki oleh Aceh Utara dalam menyongsong masa depan yang cerah.

Dengan dukungan yang berkelanjutan dari berbagai pihak, diharapkan Aceh Utara dapat terus melahirkan inovasi dan kreativitas yang akan membawa dampak positif bagi pembangunan daerah dan bangsa. (D).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here