Beranda Hiburan Kisah percintaan, Nonton Film Float 2023 di Sini

Kisah percintaan, Nonton Film Float 2023 di Sini

Buana.News – Nonton film Float 2023 di sejumlah aplikasi nonton film dan saksikan kisah percintaan antara Waverly bersama seorang pernjaga pantai di sebuah kota kecil di Kanada. film Float dirilis pada 30 September 2023.

Float merupakan sebuah film bernuansa drama yang ditulis oleh Lee dan Jesse LaVercombe, film ini adaptasi dari cerita Wattpad karya Kate Marchant.

Float disutradarai oleh Sherren Lee dan dibintangi oleh sejumlah bintang ternama, seperti Andrea Bang sebagai Waverly, seorang wanita muda, ia mejalankan hubungan yang tegang dengan orang tuanya, hingga memutuskan untuk menghabiskan musim panas sebelum memulai universitas, bersama bibinya di kota pantai pesisir Tofino, bersama Robbie Amell dan Sarah Desjardins.

Di mana, Waverly terlibat dalam hubungan asmara dengan seorang penjaga penjaga pantai, yaitu Blake ( Robbie Amell ), ketika ia emberinya pelajaran berenang padanya.

Sebelumnya, Waverly mengira masa depannya sudah ditentukan, ia akan memulai program residensi medis di Toronto dengan mulus, setelah ia kunjungan ke orang tuanya di Taipei pada musim panas.

Ketika rencananya tiba-tiba berubah, Waverly mengambil jalan memutar secara impulsif ke kota kecil di Kanada, kemudian di sana ia bertemu dengan Blake seorang penjaga pantai.

Namun, setelah Blake menyelamatkan Waverly yang nyaris tenggelam di pesta pantai, Blake menawarkannya untuk belajar berenang, namun, saat pelajaran berlanjut, keduanya tiba-tiba merasakan geraran cinta.