Home Aceh Utara Ini Jadwal Pelaksanaan Muzakarah Ulama ke-3 di Tanah Luas

Ini Jadwal Pelaksanaan Muzakarah Ulama ke-3 di Tanah Luas

Aceh Utara, Buana News – Kecamatan Tanah Luas akan menggelar Muzakarah Ulama ke-III yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu, 16 Oktober 2024. Acara ini akan dilaksanakan di Lapangan A1 Cluster III PGE dan diharapkan dapat menghadirkan para Ulama Kharismatik dan tokoh masyarakat dari berbagai daerah.

Muzakarah ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi antar ulama, umara, tokoh, muspika dan masyarakat serta membahas isu-isu keagamaan terkini, serta merumuskan solusi yang konstruktif untuk kemaslahatan umat.

Dalam hal ini, panitia penyelenggara Tgk. H. Hamdani A. Jalil mengundang seluruh masyarakat untuk turut hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan yang penuh manfaat ini.

“Mari, melalui muzakarah Ulama ini kita perkuat sinergitas antar ulama dan umara serta masyarakat dalam membangun umat dibidang agama dan keagamaan” ajak Tgk. Hamdani.

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan agama dan sosial di Kecamatan Tanah Luas. Muzakarah ini juga menjadi langkah penting dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan di Tanah Luas.

Exit mobile version