Beranda Hiburan Khusus untuk Dewasa, Nonton Takas 2024, Film Bertabur Bintang, ada Audrey Avila...

Khusus untuk Dewasa, Nonton Takas 2024, Film Bertabur Bintang, ada Audrey Avila dan Ces Garcia

Buana.Berita – Film Takas telah dirilis pada 13 Februari 2024 kemarin oleh vivamax. Film percintaan khusus untuk dewasa ini merupakan salah satu film Filipina yang ditunggu-tunggu penayangannya oleh para pencinta film bernuansa Romansa.

Deretan bintang film ternama asal Filipina tampil di Film Takas, seperti Audrey Avila, Ces Garcia, Mon Mendoza, Roma Guinto, Clint Salvoro, Jet Vasquez dan Blaisdell Caloyloy.

Kemudian Film Takas disutradarai oleh Roman Perez Jr, seorang pengarah film ternma, berdasarkan naskah yang ditulis bersama oleh Kiko Abrillo dan Nigel Santos.

Film Takas bercerita tentang cinta, kehidupan dan kekerasan. Dimana, setelah melakukan kejahatan Angel dan Lexi, kabur meninggalkan kota mereka.

Setelah sampai di kota tujuan, kehidupan kedunya tampak tenang-tenang saja. Tetapi tiba-tiba kehidupan Angel dan Lexi berubah setelah seorang pria masuk dalam kehidupan mereka.

Kehadiran pria tersebut tidak hanya menimbulkan bencana dalam rencana pelarian mereka, tetapi juga memicu konflik internal dan eksternal yang tidak terduga.

Padahal sebelumnya, Angel dan Lexi dikenal sebagai sosok wanita yang mndiri serta tangguh dalam segala hal. Apalagi keduanya terlihat tak pernah mengeluh dalam menjalani kehidupan dan tak pernah membutuhkan penyelamatan dari pria mana pun.