Beranda Hiburan Menikahlah Dengan Suamiku’, Nonton Kisahnya di Drakor Marry My Husband 2024

Menikahlah Dengan Suamiku’, Nonton Kisahnya di Drakor Marry My Husband 2024

Buana.News – Sangat miris, cerita tentang seorang istri meminta wanita lain agar menikah dengan suaminya. ‘Menikahlah Dengan Suamiku’, Ternyata wanita tersebut adalah selingkuhan suaminya. Nonton kisahnya di Drama Korea (Drakor) Marry My Husband 2024 di Primer Vidio.

Marry My Husband merupakan sebuah Drama televisi Korea Selatan yang dirilis pada 1 Januari 2024 lalu. Serial ini sebuah karya terbaik dari Shin Yoo-dam sang penulis naskah.

Sedangkan Park Min-young, Na In-woo, Lee Yi-kyung dan Song Ha-yoon menjadi pemeran utama di Drakor Marry My Husband ini. Marry My Husband sebelumnya telah disiarkan di tvN setiap hari Senin dan Selasa pukul 20:50 (WSK).

Drakor yang disutradarai oleh Park Won-guk ini mengangkat kisah tentang cinta dan perselingkuhan, hingga sang istri meminta wanita selingkuhan suaminya itu, untuk segera menikah dengan pria pujaannya. ‘Menikahlah Dengan Suamiku’.

Dimana, Kang Ji-Won (Park Min-Young) telah menikah dengan Park Min-Hwan (Lee Yi-Kyung). Namun, pernikahan mereka tidak menuai kebahagiaan, hal itu akibat dari keegoisan sang suami, ditambah lagi dengan tuntutan dari sang Ibu.

Kang Ji-Won seorang wanita yang menjadi tulang punggung bagi keluarganya, sedangkan suaminya Park Min-Hwan adalah seorang pengangguran yang terlilit oleh hutang-hutang.

Ironisnya lagi, Kang Ji-Won mengerjakan semua pekerjaan rumah sendiri. tetapi pada suatu hari, Kang Ji-Won mengetahui bahwa ia mengidap kanker. Penderitaan itu membuatnya semakin dekat dengan kematian.

Meski demikian, Park Min-Hwan menggap Kang Ji-Won bukanlah sosok wanita yang patut ia dipertahankan, hal itu terungkap ketika Kang Ji-Won menyaksikan suaminya telah menjalin asmara dengan teman temannya sendiri, yaitu Jeong Su-Min (Song Ha-Yoon).

Nahkan, ketika Kang Ji-Won telah mengetahui perselingkuhan itu, ia merasa geram hingga ia terlibat adu fisik dengan mereka berdua, namun, Kang Ji-Won dibunuh oleh suaminya Park Min-Hwan.

Kemidian, Kang Ji-Won kembali membuka matanya dan dia merasa telah kembali pada masa lalu, 10 tahun sebelumnya, ketika dia bertemu dengan Park Min-Hwan.

Kang Ji-Won memutuskan untuk mengubah hidupnya dengan membuat Jeong Su-Min menikahi Park Min-Hwan. Sementara itu, Yoo Ji-Hyeok (Na In-Woo) bekerja sebagai kepala di departemen yang sama dengan Kang Ji-Won.

Kang Ji-Won jatuh hati pada Yoo Ji-Hyeok, bahkan, secara perlahan ia mulai mengungkapkan perasaan itu pada pria tersebut. sayang, Yoo Ji-Hyeok juga punya rahasia masa lalunya.