Beranda Hiburan Drakor The Impossible Heir 2024 Telah Dirilis, Nonton di Disney+

Drakor The Impossible Heir 2024 Telah Dirilis, Nonton di Disney+

Buana.News – Drama Koraa (Drakor) The Impossible Heir telah dirilis pada 28 Februari 2024 dan dapat ditonton di Disney+. Drakor The Impossible Heir adalah sebuah maha karya terbaik dari dang penulis bernama Choi Won.

Drakor The Impossible Heir juga menampilkan deretan bintang ternama Korea Selatan, seperti Lee Jae-wook, Lee Jun-young, dan Hong Su-zu.

Drama Korea yang disutradarai oleh Min Yeon-hong ini, mengangkat kisah tentang sosok karakter yang mencoba mengambil takhta konglomerat terbesar di Korea.

Di mana, perebutan kekuasaan keluarga chaebol, menjadi konfrontasi yang menarik, hingga mengerungkap sendok kotoran dan sendok emas.

Siswa sekolah menengah bernama Han Tae-O (Lee Jae-Wook) pertama kali bertemu dengan Kang In-Ha (Lee Jun-Young), keduanya mejalin persahabatan sekelas di sekolah menengah barunya.

Han Tae-O berasal dari latar belakang gelap. Ayahnya membunuh istrinya,bahkan hal itu menyebabkan Han Tae-O diejek oleh orang-orang.

Namun beda halnya dengan Han Tae-O dan Kang In-Ha, mereka berasal dari keluarga chaebol kaya yang menjalankan Kango Group.

Meski demikian, Kang In-Ha adalah anak haram, ia dipandang rendah oleh keluarganya sendiri. sedangkan Kang In-Ha dan Han Tae-O berasal dari latar belakang yang sangat berbeda, keduanya memiliki kesamaan tertentu. Karena itu, mereka menjadi teman.

Kini, setelah dewasa, Kang In-Ha ingin naik takhta di Kango Group dan Han Tae-O ingin sukses dalam hidup. Untuk mencapai tujuannya, Han Tae-O memutuskan untuk mewujudkan impian Kang In-Ha.

Sementara itu, Na Hye-won (Hong Su-Zu) adalah seorang wanita muda yang cerdas dan cantik, namun hidupnya tidak mudah karena hutang yang ditanggung ibunya. Hal itu malah membuatnya terlibat dengan Han Tae-O dan Kang In-Ha.