Beranda Hiburan Dirilis Pada 8 Maret 2024, Nonton Film Kapalit, Sinopsi : Cinta Terlarang...

Dirilis Pada 8 Maret 2024, Nonton Film Kapalit, Sinopsi : Cinta Terlarang Sang Perawat

Buana.News – Vivamax kembali akan merilis Film Filipina berjudul Kapalit. Film Kapalit bercerita tentang kisah cinta terlarang sang perawat dengan suami majikan.

Film Kapalit menampilkan sejumlah bintang ternama seperti Cess Garcia, Matthew Francisco dan Rica Gonzales, hingga penampilan mereka di setiap adegan tak membosankan mata penonton.

Sutradara terkenal Carlo Alvarez sukses memberikan tontonan menarik kepada pencinta film romansa Filipina ‘Kapalit’ ini. Ditambah lagi dengan naskah cerita sangat menarik yang ditulis bersama oleh Gelo Catamio dan Maya Diaz, sehingga Film ini ditunggu-tunggu perilisannya.

Film Kapalit direncanakan akan dirilis oleh vivamax pada 8 Maret 2024 dan tersedia di beberapa aplikasi nonton Film, seperti LK21.

Film Kapalit berkisah tentang cinta dan perselingkuhan dan kejahatan. Dimana, Audrey diterima untuk bekerja sebagai perawat di rumah Stan.

Audrey ditugaskan untuk merawat istri Stan yang sedang sakit. Tetapi ketika Stan sedang menghabiskan waktu bersama istrinya, Dami, cinta terlarang tubuh dengan sang perawat Audrey.

Cinta terlangrang itu berawal saat Audrey merasakan jatuh cinta pada Stan. Bahkan, ia berupaya menggantikan Demi sebagai kekasih Stan.

Namun demikian, Audrey tak sadar jika Stan bukan seorang pria yang baik, bahkan ia sebelumnya pernah berkencan dengan mantan perawat istrinya sebelum Audrey.

Hubungan keduanya sempat berkembang dan kemudian Stan meninggalkannya. Tak terima sikap dan perbuatan Sten, kemudian ia beberkan hal itu pada Dami dan Audrey. Setelah semua terungkap, Audrey berusaha meninggalkan rumah itu dan pekerjaannya.

Namun upaya itu digagalkan oleh Stan. Bahkan Audrey disandra, setelah ia menyakiti istrinya Dami.

Stan merencakan sesuatu terhadap Audrey dan Dami. Ia telah menggali tahan untuk menguburkan Dami. Audrey yang telah terikat dengan tali tiba-tiba terlepas. Kemudian ia mencoba membatu Dami untuk meninggalkan rumah tersebut.

Dami meminta Audrey untuk keluar dari rumah dan melaporkan pada Polisi, namun upaya itu lagi-lagi dapat dibaca oleh Stan, hingga upaya pengungsi Audrey gagal, bahkan, Stan berhasil menyeretnya kembali ke dalam rumah.

Saat Audrey sedang disiksa oleh Stan, tiba-tiba mantan pacarnya datang ke rumah tersebut, pria itu ingin membantunya, hingga perkelahian kedua pria itu pun terjadi.

Bahkan, Stan mampu melumpuhkan mantan pacar Audrey saat ia berusaha membantu. Malah Stan mengambil Pistol yang disimpan di dalam lemari dan menembak pria tersebut.

Andre yang bersembunyi di dalam kamar tiba-tiba keluar, kemudia ia mendorong Stan hingga ia terpental dan jatuh dari lantai dua. Pada akhirnya, Andre berhasil membatu Dami hingga membawanya ke Rumah Sakit.