Beranda Aceh Jaya Tuan Rumah Pora 2026, KONI Aceh Jaya Gelar Raker

Tuan Rumah Pora 2026, KONI Aceh Jaya Gelar Raker

Calang, Buana.News – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Jaya akan menyelenggarakan rapat kerja (Raker) pada Rabu, 5 Juni 2024. Acara ini berlangsung di Aula lantai III Setdakab Aceh Jaya.

Rapat kerja tersebut dengan tema “Bersama Sukseskan Tuan Rumah Pora XV Tahun 2026” dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan Komite Olahraga Indonesia (KONI) Provinsi Aceh beserta seluruh jajarannya

Ketua Panitia Raker KONI Aceh Jaya, Aizuddin mengungkapkan kepada awak media, Selasa (4/7/2024)

Rapat kerja sangat penting dilakukan untuk memastikan seluruh kegiatan olahraga di Aceh Jaya dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Selain itu, Kegiatan ini bertujuan untuk merencanakan strategi dan program kerja yang akan dilakukan dalam tahun mendatang, serta persiapan menyambut Pekan Olahraga Aceh tahun 2026 di Aceh Jaya.

“Kami berharap melalui rapat kerja ini, kita dapat memperkuat sinergi dan koordinasi antar cabang olahraga serta instansi terkait dalam upaya memajukan prestasi olahraga di Aceh Jaya,” ujarnya.

Selain itu, tambahnya, membahas berbagai isu dan tantangan yang dihadapi Aceh Jaya dalam mempersiapkan tuan rumah Pora 2026, serta mencari solusi terbaik untuk mengatasi kendala-kendala tersebut.

“Dengan kehadiran Kadis Pora Aceh, kami berharap dapat memperoleh arahan dan dukungan yang lebih kuat dari pemerintah daerah untuk kemajuan olahraga di daerah ini,” tambahnya.

Ia menambahkan, KONI Aceh Jaya juga mengundang seluruh pengurus cabang olahraga dan stakeholder terkait untuk hadir dan berpartisipasi dalam rapat kerja ini.