Beranda Hiburan Telah Dirilis Pada November 2023, Nonton Toxic Parents di Sini, Film Misteri...

Telah Dirilis Pada November 2023, Nonton Toxic Parents di Sini, Film Misteri Korea Selatan

Buana.News – Film misteri Korea Selatan Toxic Parents telah dirilis pada 1 November 2023, di sejumlah bioskop di berbagai belahan dunia. Namun, Film Toxic Parents juga tersedia di beberapa apliksi nonton film, salah satunya di LK21.

Film Toxic Parents adalah sebulah film karya terbaik dari sang sutradara, Kim Soo In, sekaligus penulis Skenario film ini. Sementara Kang An Na dan Jang Seo Hee dipercaga sebagai pemeran utama, sedangkan Choi So Yoon, Yoon Jun Won, Yoon Jun Won dan Oh Tae Kyung menjadi peran pendukung.

Film Toxic Parents mengisahkan tentang misteri kematian seorang siswa di lokasi perkemahan, bahkan, kematian itu menimbulkan pertanyaan dari berbagai pihak.

Detektif menemukan tindakan seorang ibu mencurigai beberapa siswa sebagai pelaku pada kematian putrinya itu, ia mencurigai bahwa pelakunya adalah orang yang dekat dengan gadis itu.

Yoo-ri, seorang siswa teladan dari keluarga kaya, tiba-tiba ia meninggal dunia, beberapa pihak menilai bahwa kematian itu akibat dari bunuh diri yang terjadi di perkemahan tepi danau, bahkan, sebelum peristiwa itu terjadi, korban sempat menemui beberapa teman dekatnya.

Detektif mencurigai kejadian murni akibat dari bunuh diri, namun, ibu korban, Hye-yeong, sangat yakin bahwa teman sekelasnya Ye-na dan wali kelas Gi-beom adalah pembunuh putrinya itu.

Ye-na adalah seorang trainee idola dan Gi-beom adalah seorang guru yang menjaga Yoo-ri.

Bahkan, saat penyelidikan pendalaman terkait kehidupan orang-orang ini, penyelidikan mengalami kehilangan terkendali, akibag dari pernyataan mereka ketiganya berbeda-beda, namun detektif mengetahui bahwa tindakan Hye-yeong mulai menyebabkan keretakan hati Yoo-ri.

Yoo-ri sangat yakin bahwa ibu korban akan melakukan apa saja demi mengungkap kematian putri tercintanya. Tetapi bisakah Hye-yeong mengungkap kebenaran sebenarnya di balik kematian putrinya itu.

Untuk tau jawabannya, buruan nonton FilmToxic Parents 2023, salah satunya di aplikasi LK21.