Beranda Hiburan Telah Dirilis, Nonton Through My Window 3: Looking at You 2024 di...

Telah Dirilis, Nonton Through My Window 3: Looking at You 2024 di Netflix, Film Percintaan Spanyol

Buana.News – Film percintaan Spanyol Through My Window 3: Looking at You telah dirilis pada 23 Februari 2024. Film Through My Window 3: Looking at You tersedia di Netflix.

Film percintaan Through My Window 3: Looking at You ditulis oleh dua orang penulis film ternama Spanyol, yaitu Edward Sola dan Ariana Godoy. Sedangkan Marcal Fores dipercaya sebagai sutradara.

Deretan bintang film ternama tampil sebagai pemeran di Through My Window 3: Looking at You ini, seperti, Clara Galle, Julio Pena Fernandez, Natalia AzaharaHugo Arbues, Eric Masip, Andrea Chaparro, Emilia LazoIvan Lapadula, Carla Tous, Rachel Lascar, Abel Folk dan Pilar Castro.

Film Through My Window 3: Looking at You bercerita tentang hubungan asmara antara Raquel dan Ares. Mesti hubungan keduanya telah berakhir saat musim panas, namun, mereka belum mampu untuk saling melupakan.

Bahkan, setelah peristiwa di Musim panas hingga hubungan mereka berakhir, keduanya tidak menemukan cara untuk merajut kembali hubungan yang telah retak, hingga mereka pasrah terhadap persoalan yang menimpa keduanya.

Tetapi, ketika mereka bertemu lagi pada musim dingin, cinta dan ketertarikan keduanya kembali dirasakan. Bahkan mereka tak dapat menyakal perasaan tersebut.