Beranda Hiburan Sinopsis dan Link Nonton Serial Ratu Adil 2024

Sinopsis dan Link Nonton Serial Ratu Adil 2024

Buana.News – Serial Ratu Adil adalah sebuah seri televisi Indonesia yang tayang di vidio.com sejak 29 Februari 2024 dan dapat diakses melalui link dibawah ini. Serial Ratu Adil adalah sebuah maha karya garapan dari sang produser Timo Tjahjanto, dengan mengangkat kisah tentang keberanian seorang wanita menghadapi konflik dengan mafia 9 naga.

Serial yang disutradarai bersama oleh Tommy Dewo dan Ginanti Rona ini, menampilkan deretan bintang Indonesia, seperti Dian Sastrowardoyo, Nino Fernandez, Ira Wibowo, Donny Damara, Hana Malasan, Muhammad Khan, Abdurrahman Arif, Khiva Iskak, Andri Mashadi dan Budi Ros.

Kisah Lasja seorang ibu rumah tangga setelah tahu bahwa suami dan ayahnya terlibat dalam konflik bisnis mafia, kemudian Ia bertekad untuk melindungi keluarganya, meski harus mengangkat kembali pistolnya.

Lasja dihadapkan untuk menghadapi kekuasaan dan konspirasi, serta intrik politik yang dimainkan oleh mafia terkenal berjuluk 9 Naga.

Kehidupan Lasja Soerya sebagai ibu dan istri sempurna, hingga keluarganya diganggu oleh 9 ekor naga. Suaminya, Oka, mulai bertingkah aneh. Bahkan, kedua anaknya berada dalam bahaya.

Menuntut balas dendam dari sebuah penyelidikan oleh Lasja, hal itu justru membawanya semakin terseret ke dalam konflik kekuasaan di dalam tubuh 9 naga.

Korban semakin berjatuhan dan keluarga mereka semakin terancam. Si Bajingan, anak 9 naga yang tidak diakui tiba-tiba muncul.

Kemunculan secara tiba-tiba itu, menimbulkan berbagai tanda tanya, apakan untuk balas dendam atau hanya aliansi.

Mesti demikian, Lasja tetap bertekad untuk melindungi keluarganya dengan cara apa pun, termasuk menggunakan senjatanya kembali.

Namun, mampukah seorang ibu rumah tangga menuntut keadilan dan menjatuhkan konglomerat kriminal paling berpengaruh di negeri ini.

Silahkan nonton Serial Ratu Adil di Vidio atau klik link di bawah ini : https://m.vidio.com/watch/8057669-ep-01-retaknya-sembilan-naga?pid.