Home Daerah Sambut HPN 2024, PWI Aceh Timur Laksanakan Tiga Agenda Besar

Sambut HPN 2024, PWI Aceh Timur Laksanakan Tiga Agenda Besar

564
0
Maulana Amri, Sekretaris PWI Aceh Timur, juga Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan HPN 2024 PWI Aceh Timur. (Dok PWI Aceh Timur)

Aceh Timur, Buana.News – Menyongsong dan menyukseskan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 yang akan dilaksanakan di Jakarta, Februari tahun ini, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Aceh Timur melaksanakan tiga agenda besar; diantaranya, Pameran Foto Jurnalistik, Turnamen Badminton, dan Donor Darah.

Ketua PWI Aceh Timur, Ilyas Ismail mengatakan, ketiga agenda besar itu dilaksanakan dalam rangka peringatan HPN 2024 sekaligus memperkuat tali silaturahmi antara wartawan dan Forkompimda di Kabupaten Aceh Timur.

“Ini merupakan kegiatan pertama yang dilaksanakan PWI Aceh Timur dalam rangka peringatan HPN. Mohon dukungan semua pihak agar semua kegiatan yang telah diagendakan berjalan sukses,” kata Ilyas didampingi Sekretaris PWI Aceh Timur, Maulana Amri selaku ketua panitia pelaksana.

Maulana menambahkan, ketiga kegiatan ini lahir atas ide Pengurus PWI Kabupaten Aceh Timur.

“Ini kegiatan yang disusun bersama, milik kita bersama dan untuk kita bersama. Tentunya kerja sama yang solid akan mendukung tahapan pergelaran hingga selesai,” kata Maulana.

Dikatakan Maulana, turnamen badminton dilaksanakan pada 1 sampai 9 Februari 2024. Sementara acara puncak pada 12 Februari 2024.

Turnamen badminton terbuka untuk atlet dari kalangan wartawan, Forkompimda dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam lingkungan Kabupaten Aceh Timur.

Pada acara puncak akan diisi dengan pembagian hadiah untuk juara badminton, donor darah dan Pameran Foto Jurnalistik karya dari Pengurus PWI Aceh Timur dan foto jurnalistik wartawan yang bertugas dalam wilayah kabupaten Aceh Timur.

“Acara puncak akan dimeriahkan live musik menampilkan musisi Aceh Maimunzir atau yang lebih dikenal dengan Gaes Cs,” pungkas Maulana.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here