Home Aceh Jaya Sambut HPN 2024, PWI Aceh Jaya Anugerahi LSM, Tokoh dan Instansi

Sambut HPN 2024, PWI Aceh Jaya Anugerahi LSM, Tokoh dan Instansi

664
0

Calang, Buana.News – Sambut Hari Pers Nasional (HPN) 2024, Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ), Kabupaten Aceh jaya akan memberikan anugerah kepada Instansi, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Forkopimda dan para Tokoh.

Ketua panitia Almuzamil, Calang Aceh Jaya Selasa (30/1/2024) mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Pers Nasional yang jatuh pada 9 Februari 2024. Acara puncak HPN kali ini, direncanakan akan dilaksanakan di Jakarta.

Untuk itu, PWI Aceh Jaya akan memberikan anugerah kepada mitra kerja yang selama ini, mereka (Penerima-Red) dinilai layak menerima award dalam kategori inovasi.

“Mereka penerima anugrah ini telah memberikan motivasi dan inovasi baru untuk Aceh jaya, sehingga sahabat pena PWI memberikan anugerah kepada mereka,” ujar Almuzamil

Sementara itu, ketua PWI Aceh Jaya Hendra mengatakan, pemberian anugerah tersebut untuk menyambut HPN tahun 2024. Namun acara puncaknya akan digelar di Jakarta, tentunya, selama ini sahabat pena merasakan kontribusi dan komunikasi yang baik kepada rakan – rakan media yang betugas di Aceh jaya.

Karena, langkah yang dilakukan selama ini sangat bermanfaat bagi daerah dan layak memberikan anugerah kepada lembaga dan instansi yang sudah membawa nama Aceh jaya yang lebih maju.

“Ini bentuk penghargaan kepada instansi dan Vertikal Aceh Jaya yang sudah membuat inovasi yang cerdas untuk Aceh jaya,” demikian tuturnya. (Aswar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here