Beranda Daerah Sambut Hari Buruh Nasional, Polres Binjai Gelar Pasukan

Sambut Hari Buruh Nasional, Polres Binjai Gelar Pasukan

Kompol Polin Benhot Damanik Pimpin Apel Pasukan bertepatan pada peringatan Hari Buruh Nasional di halaman polres Binjai.

Binjai, Buana.News – Polres Binjai gelar Apel Kesiapan dalam rangka memperingati hari buruh sedunia yang diperingati setiap tanggal 1 Mei yg 2024.

Apel pasukan tersebut berlangsung di lapangan apel polres binjai, jalan sultan hasanuddin, No.1 Binjai kota Binjai, pada Rabu (1/5).

Pada apel kesiapan tersebut, Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen Sik, diwakili oleh Kabag Ops Kompol Polin Benhod Damanik selalu Karendal PAM menyampaikan arahan Kepada Personil.

Arahan Kopolres salah satunya, seluruh personil polri tetap standby di mako polres, serta tetap memonitor situasi kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum polres Binjai.

Dikatakan, dalam menghadapi aksi unjuk rasa diharapkan personil tetap profesional, lakukan pendekatan dengan cara humanis dan tidak perlu menggunakan kekerasan, dengan tetap mempedomani sesuai dengan Perkap nomor 16 tahun 2010 tentang penanggulangan dalam menghadapi aksi unjuk rasa di lapangan.

Khususnya personil satuan intelkam agar tetap melakukan deteksi dini dan pulbaket dan apabila mendapatkan informasi tentang adanya pengerahan massa untuk melaksanakan aksi unjuk rasa baik di kota Binjai atau pun pengerahan massa untuk menuju kota medan agar segera melaporkannya kepada pimpinan untuk dilakukan langkah selanjutnya,ucap Kompol Polin Benhot Damanik (Gan)