Beranda Aceh Utara Raih Suara Terbanyak dari Partai PNA Dapil 5, Syarifah Nurul Carissa Dipastikan...

Raih Suara Terbanyak dari Partai PNA Dapil 5, Syarifah Nurul Carissa Dipastikan Lolos ke Parlemen

Syarifah Nurul Carissa, Caleg DPRA Partai PNA, dapil 5, Lhokseumawe - Aceh Utara.

Lhokseumawe, Buana.News – Syarifah Nurul Carissa dipastikan terpilih sebagai anggota DPRA periode 2024-2029 dari Partai Nanggroe Aceh Dapil 5 (Aceh Utara – Lhokseumawe) berdasarkan hasil perhitungan suara pemilu 14 Februari 2024.

Perempuan kelahiran Desa Paya Penteut, Kecamatan Muara Dua,  Kota Lhokseumawe meraih suara lebih tinggi dari rifalnya patahan, Muktar Daud atau yang disapa Geuchik Tar.

Putri Said Zahlul Fasyah itu meraih suara badan terbanyak di Lhokseumawe dengan total sebanyak 9380 suara. Yakni, Lhokseumawe 5782 suara dan Aceh Utara 3596 suara.

Ketua Tim Pemenangan Syarifah Nurul Carissa, Sahabuddin yang didampingi Muhammad Khadafi dan seluruh Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Lhokseumawe dan Aceh Utara mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pengalawalan suara caleg jagoannya hingga tuntas Pleno atau Keputusan KIP Aceh.

Lanjutnya, tim akan terus mengawal dan mengikuti proses rekapitulasi yang sedang dijalankan KIP, dan di tingkat aceh utara sudah tuntas. kita akan terus mengikuti proses di KIP Aceh, dan pihaknya tetap berpedoman sesuai data dan bukti hasil pemilu.

“Kami akan terus mengawal suara Syarifah hingga Pleno KIP Aceh. Karna ini sebagai bentuk tanggung jawab kami atas yang telah diberikan hak suara oleh masyarakat Lhokseumawe dan aceh Utara kepada Syarifah.” cetus Fuddin. Selasa, 06 Maret 2024.

Sambungnya, Fuddin mengucapkan terimakasih yang sebesar-sebesarnya kepada masyarakat Lhokseumawe dan Aceh Utara yang telah memberikan dukungan dan memberi hak suara kepada Syarifah.”tutupnya. (red)