Beranda Aceh Jaya Polres Aceh Jaya Gelar Patroli Rutin Selama Ramadhan

Polres Aceh Jaya Gelar Patroli Rutin Selama Ramadhan

Calang,Buana.News – Untuk menjaga kenyamanan selama bulan Ramadhan, Tim perintis presesi Samapta Polres Aceh Jaya melakukan patroli rutin ke tempat keramaian di saat menunaikan ibadah shalat tarawih di wilayah hukum Aceh jaya. Rabu malam (13/3/2024)

Kapolres Aceh Jaya AKBP. Andi Sumarta melalui Kasat Samapta AKP. Syamsul mengatakan patroli rutin tersebut di lakukan untuk menjaga kenyamanan bagi masyarakat dalam melaksanakan ibadah shalat tarawih.

“Demi kenyamanan masyarakat di dalam bulan Ramadhan, Tim Perintis presesi melakukan patroli kepada kenalpot brong, balapan liar dan menjaga Kamtibmas di Aceh Jaya”. Ujar AKBP. Syamsul

Untuk itu, ia selalu mengimbau kepada masyarakat apabila ada terjadi hal yang tidak di inginkan segera melapor kepada pihak kepolisian, baik itu pencurian, perampokan, bising karena kenalpot brong, dan bencana apabila terjadi.

Tentunya, kami siap membantu dan mengaumi masyarakat dengan dengan semampunya demi kenyamanan di wilayah Aceh jaya.

Kekinian, masyarakat mendukung kegiatan patroli itu demi kenyamanan dalam beribadah di saat bulan yang penuh berkah ini.

“Alhamdulillah dengan ada kegiatan tersebut masyarakat yang beribadah bisa tenang dalam menjalankan ibadah shalat tarawih”. (Aswar)