Home Aceh Jaya PLN ULP Calang Fokus Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

PLN ULP Calang Fokus Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

402
0

Calang, Buana.News – Guna menjaga kenyamanan pengguna listrik, Manejer PLN ULP Calang mengajak masyarakat menjaga pelayanan listrik untuk memberikan izin perintisan pohon yang berada dekat dengan kabel listrik.

Hal itu disampaikan Zul Fahmi Dhuha, kepada Buana.News saat ngopi santai salah satu warung jopi di Calang, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya, pada Rabu (20/12/2023)

Ia memaparkan penyebab dan faktor terjadinya pemadaman arus lustrik wilayah Aceh Jaya, seperti cuaca ekstrem dan musibah kecelakaan seperti kemarin, ada tiang litrik tertabrak oleh mobil.

“Cuaca ekstrem, baik itu hujan, angin kencang dan musibah kecelakaan mobil tabrak tiang listrik menjadi faktor utama pemadaman arus listri di Aceh jaya, hal itu terjadi dugaan kita,” ujar Zul Fahmi

Untuk itu, Dhuha selalu menghimbau masyarakat agar berhati-hati saat melintas di jalan. Selain itu, ia meminta masyarakat agar memberikan izin kepada petugas di lapangan untuk menebang pohon atau ranting yang berdekatan dengan tiang maupun kabel listrik.

Dalam kesempatan itu PLN ULP Calang menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan terkait pemadaman selama ini, hal itu dampak dari cuaca ekstrem dan kecelakaan di jalan raya.

“PLN komit akan berupaya menjaga kehandalan pasokan listrik. Tetapi gangguan muncul dengan berbagai penyebab yang tidak dapat kita prediksi. Tetapi kami selalu berupaya agar setiap gangguan cepat teratasi,” demikian tutup Dhuha (Aswar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here