Home Aceh Jaya Pj Bupati : Proses Sortir dan Pelipatan Surat Suara di Aceh Jaya...

Pj Bupati : Proses Sortir dan Pelipatan Surat Suara di Aceh Jaya Berjalan Lancar

703
0

Calang, Buana.News – Bentuk Dukungan terhadap Pemilu 2024, Penjabat Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si, melakukan pengecekan proses sortir dan pelipatan surat suara untuk pemilu 2024, di gudang logistik pemilu KIP Aceh Jaya, pada Senin (8/1/2024).

Dalam kunjungan ke gudang logistik, Pj Bupati didampingi oleh Waka Kapolres Aceh Jaya, Dandim 0114, dan Ketua KIP Aceh Jaya. Kehadiran orang nomor satu di pemerintahan Aceh Jaya itu untuk memastikan proses sortir dan pelipatan surat suara berjalan lancar dan sesuai dengan ketuntuan.

Murtala menegaskan, Pemkab Aceh JayaIa mendukung proses pemilu 2024. Apresiasi kinerja KIP yang telah melakukan persiapan dengan baik, termasuk proses sortir dan pelipatan surat suara.

“Pemerintah Aceh Jaya menanggapi secara positif terhadap apa yang telah dilakukan oleh KIP Aceh Jaya. Proses pelipatan surat suara yang mereka lakukan sangat rapi dan tertata. Kita berharap rangkaian proses pemilu ini semuanya berjalan lancar,” harap Dr. Murtala.

Selain itu, tambah Murtala, logistik yang diperlukan untuk pemilu sudah lengkap dan petugasnya sudah siaga. Hal ini diharapkan dapat menjamin kelancaran proses pemilu.

“Pemerintah Aceh Jaya bersama dengan Forkopimda dan KIP Aceh Jaya selalu mendukung sepenuhnya penyelenggaraan pemilu. Semua ini adalah tanggung jawab dari pemerintah daerah untuk suksesnya pemilu 2024,” tegasnya(Aswar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here