Beranda Aceh PIM Serahkan Bantuan RSS Yang Ke-289 Untuk Warga Aceh Utara

PIM Serahkan Bantuan RSS Yang Ke-289 Untuk Warga Aceh Utara

Aceh Utara, Buana News – PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) menyerahkan 1 unit Rumah Sehat Sederhana (RSS) kepada Ibu Ti Hawa Ibrahim Desa Blang Naleung Mameh Kecamatan Muara satu Aceh Utara,  Senin 10 Juni 2024.

Bantuan RSS diserahkan langsung oleh VP TJSL & Humas Siaful Rakjab di dampingi Staf serta Pengurus Yayasan Zakat (YZ) PIM, dan turut dihadiri Geuchik Blang Naleung Mameh Bapak Iskandar beserta aparatur Gampong Blang Naleung Mameh.

Dalam sambutannya, Saiful Rakjab mewakili Manajemen menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PIM untuk masyarakat di lingkungan sekitar perusahaan.

“Bantuan Rumah Sehat Sederhana (RSS) ini merupakan unit ke- 289 yang telah diserahkan kepada masyarakat lingkungan perusahaan sebagai bentuk kepedulian dan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan PT PIM khususnya di lingkungan perusahaan,” ucapnya.

“Harapan kami selaku manajemen dengan adanya di bangun Rumah Sehat Sederhana ini bisa digunakan sebagai tempat Ibadah serta tempat berkumpulnya keluarga agar lebih nyaman dan bantuan seperti ini bisa dirasakan oleh Masyarakat. Harapan kami masyarakat terus mendukung keberadaan Perusahan di tengah- tengah masyarakat agar Perusahaan lancar beroperasi”, Pungkas Saiful.

Pada kesempatan yang sama Geuchik Blang Naleung MamehIskandar menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Manajemen PT PIM yang telah memberikannya rumah Sehat Sederhana untuk masyarakat kami, sehingga dapat ditempati dengan nyaman bersama keluarga dan sesuai dengan tema Rumah Sehat Sederhana untuk warga lingkungan Perusahaan, “semogaPT PIM semakin sukses dan terus berkembang.”, tutupnya.