Beranda Hiburan Nonton Salitan 2024 Film Romansa Filipina Kisah Istri Curiga Suaminya Selingkuh Saat...

Nonton Salitan 2024 Film Romansa Filipina Kisah Istri Curiga Suaminya Selingkuh Saat Berbisnis di Bali

Buana.News – Salitan sebuah film romansa asal Filipina yang dirilis pada 16 Februari 2024. Film Salitan mengangkat kisah seorang istri yang curiga pada suami bahwa suami selingkuh saat berbisnis di Bali.

Film Salitan sebuah maha karya terbaik pada awal tahun 2024, yang ditulis oleh Juvy Galamiton dan disutradarai oleh Bobby Bonifacio Jr.

Sedangkan Vern Kaye, Angelica Hart, Matius Francisco dan Nico Locco menjadi pemeran utama dalam Film romansa dan romansa ini.

Dimana, kisah seorang istri selingkuh suaminya berselingkuh saat berwisata dan menjalankan bisnisnya di Bali, menjadi kisah yang menarik untuk disimak. 

Namun, kualitasnya memuncak, hingga menjadi alasan sang istri bernama Maya (Angelica Hart) untuk mengikuti suaminya, Rama (Matt Francisco), dalam perjalanan bisnisnya ke Bali.

Sesampainya di Bali, Maya bertemu dengan orang asing, bahkan ia langsung tertarik pada pria tersebut, bahkan pria itu telah membangkitkan perasaan tidak setianya.

Di benak maya muncul dorongan perselingkuhan atas ketidaksetiaan suami, bahkan hal itu dianggap untuk mengurangi rasa kejujurannya.

Maya merasakan getaran cinta, kemudian keduanya mulai menjalin hubungan asmara. Maya merasakan kembali gairah pernikahan yang hilang bersemi kembali.