Beranda Hiburan Nonton MA, I LOVE YOU 2023, Film Malaysia Bernuansa Mandarin

Nonton MA, I LOVE YOU 2023, Film Malaysia Bernuansa Mandarin

Cuan

Buana.Nesw – Nonton MA, I LOVE YOU salah satu Film Malaysia bernuansa Mandari. Film MA, I LOVE YOU 2023 salah satu karya terbaik dari sang sutradara Keng Guan Chiu.

Film MA, I LOVE YOU telah dirili pada 22 Januari 2023 di Malaysia. Film yang bedurasi 98 menit menampilkan deretan bintang termasyur asal Mandarin, seperti Ong Ai Leng, Siow Li Xuan, Phei Yong, Felina Cheah dan Loh Lai Kan.

Film MA, I LOVE YOU menceritakan tentang sikap seorang putri setelah lulus di Sekolah Menengah Atas setelah tidak dapat menerima cengkrama kesombongan dari sang ibu.

Bahkan, sikap itu diputuskan secara diam-diam oleh sang anak (Qiqi). Sikap itu sangat beralasan, karena ibunya (Mei Ling) bersikap sangat sombong.

Hal itu membuat Qiqi ingin lepas dari cengkraman tersebut, hingga ia memilih untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tunggi di Prancis.

Bahkan, tekat Qiqi semakin semakin mengebu-gebu, hal itu terlihat setelah ia menghabiskan banyak waktu untuk belajar bahasa Prancis.

Sang ibu yang terlalu protektif itu tak pernah menduga, bahwa putrinya ingin melanjutkan pendidikan di Prancis. Bahkan ia sangat terkejut dengan berita itu.

Bahkan, Mei Ling berencana menyabotase impian putrinya. Setelah beberapa kali usaha yang sia-sia.

Mei Ling kemudian memberi satu tantangan pada putrinya, “jika kamu tidak bisa mengalahkanku, maka bergabunglah denganku”, jadi dia belajar bahasa Prancis secara bersama-sama.

Namun mampukan Qiqi mengalahkan ibunya dalam belajar bahasa Prancis. Untuk tau jawabannya nonton Film MA, I LOVE YOU. Film ini tersedia di Layarkaca21.