Home Hiburan Nonton Film Rita 2024, Kisah Perselingkuhan Pengantin Baru

Nonton Film Rita 2024, Kisah Perselingkuhan Pengantin Baru

Buana.News – Rita adalah sebuah film percintaan Filipina sebuah garapan terbaik dari Jerry Lopez Sineneng pada tahun 2024 ini. Film Rita telah dirilis pada 22 Maret lalu dan dapat ditonton di beberapa aplikasi nonton film, seperti LK21.

Film Fita mengisahkan tentang sepasang penganti baru yang baru saja berstatus sebagai pasangan suami Istri, meski mereka baru menjalani hidup bersama, namun keduanya terjerat dalam hubungan perselingkuhan.

Film Rita ditulis bersama oleh sang sutradara Jerry Lopez Sineneng bersama Josh Ivan Morales dan Ricky Lee.

Selain itu, deretan bintang film cantik dan tampan asal Filipina tampil di Film Rita ini, seperti Christine Bermas, Victor Relosa, Gold Aceron, Josh Ivan Morales, Amabella De Leon, Sahil Khan dan Carlos Aquino Lontok.

Dimana, Rita dan suaminya Ariel, baru saja menikah dan hidup bersma dalam hubungan suami istri. Namun, ia masih merasakan getaran cinta pada pria lain.

Bahkan, ketika suaminya bekerja di luar negeri hubungan gelap dengan pria selingkuhannya itu semakin berkembang, hingga hubungan terlarang mereka lakukan secara suka sama suka.

Begitu juga dengan suaminya Ariel, ia berperselingkuh dengan wanita lain saat bekerja di Luar Negeri. Namun, saat berkumpul mereka menjaga sikap, seolah tidak pernah terjadi apa-apa pada pasngan suami istri ini.

Namun apakah hal ini akan menjaga pernikahan mereka agar tidak berantakan?. Tonton film Rika dan Simak kisahnya!.

Exit mobile version