Beranda Hiburan Nonton Film Katas 2024, Menarik Tiga Bintang Ternama Filipina Jadi Pemeran Utama

Nonton Film Katas 2024, Menarik Tiga Bintang Ternama Filipina Jadi Pemeran Utama

Buana.News – Nonton Film Katas 2024 di Vivamax, Katas adalah sebuah film percintaan khusus untuk dewasa Filipina. Menariknya, tiga bintang ternama Filipina menjadi pemeran utama di Film Katas ini.

Film Katas karya terbaik dari sang sutradara sekaligus penulis Skenario, dia adalah Roe Pajemna. Vivamax merilis Kata Film pada pada 9 Februari 2024 kemarin.

Tiga bunga ternama menjadi pemeran utama, mereka adalah Sahara Bernales, Yda Manzano dan Chester Yunani.

Film Katas ini bercerita tentang seorang gadis miskin yang berasal dari desa, ia berangkat ke kota untuk mencari kehidupan yang lebih baik. Selain itu ia ingin membahagiakan orang tuanya. Ia adalah Carmina (Sahara Bernales).

Sesampai di kota, Carmina diterima menjadi pembantu di rumah mewah milik seorang saudagar kaya, namun, ia tidak pernah membayangkan bahwa majikannya tampak sempurna, Alex dan Grace (Yda Manzano dan Chester Yunani), tetapi memiliki kebiasaan yang tidak baik.

Bahkan ketika telah bekerja, Carmina berniat agar bisa memberikan uang kepada orang tuanya di Desa, agar mereka dapat menikmati hidup yang lebih baik.

Namun, Carmina yang masih polos tak pernah menyangka kalau pekerjaan itu akan menengelamkamnya ke dalam kehidipan yang tidak baik yang penuh dengan ketegangan.

Alex majikannya terlihat sebagai seorang ayah yang baik. Ia adalah seorang pengusaha sukses. Namun, dibalik kesuksean itu, ternyata ia suka berselingkuh.

Wanita selingkuhannya adalah seorang model ternama, bernama Anna (Mara Jalipa). Apalagi keduanya kerap nginap bersama di hotel mewah.

Terlebih lagi, tak pernah terbayangkan oleh Carmina, bahwa majikannya adalah seorang koruptor, banyak orang yang telah memusuhi dan mengancamnya.