Beranda Daerah Nama Organisasi Dicatut, PC HIMMAH Binjai Minta PW Sumut Tempuh Jalur Hukum

Nama Organisasi Dicatut, PC HIMMAH Binjai Minta PW Sumut Tempuh Jalur Hukum

Ahmad Paramuja Nasution ketua PC Himmah Kota Binjai.

Binjai, Buana News – Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah ( HIMMAH) Kota Binjai mendesak Ketua PW Sumut agar segera mengambil langkah tegas dalam menyikapi pemberitaan di media yang mengatasnamakan PW HIMMAH Sumut.

Ahmad Paramuja Nasution Ketua Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Kota Binjai meminta PW HIMMAH Sumatera Utara untuk mengambil langkah tegas, serta melaporkan oknum yang diduga melakukan pencatutan nama baik organisasi HIMMAH Sumatera Utara.

Setelah beredarnya berita di Media Online beberapa hari lalu, pihaknya merasa sangat kecewa, karena seseorang telah mencatut nama PW HIMMAH Sumut untuk mendapatkan keuntungan pribadi. “Kami menilai tindakan tersebut telah merusak cinta organisasi,” ujar Ahmad.

Dalam keterangannya, Ahmad mengaku telah menyampaikan persoalan tersebut ke PW Sumut. Bahkan ia meminta seluru Pimpinan Cabang dan PW HIMMAH Sumut agar menempuh jalur hukum.

“Saya dan Pimpinan Cabang HIMMAH di Sumatera Utara merasa sangat kecewa, bahkan Seluruh kader. Namun, persoalan pencatutan nama organisasi ini telah kami laporkan ke PW HIMMAH Sumut. Tetapi Ketua PW Sumut, meminta kami untuk tenang,” ujarnya.

Ahmad Paramuja Nasution menambahkan, saat ini PC HIMMAH Binjai sedang berupaya mendapatkan izin dari PW HIMMAH Sumut untuk melaporkan persoalan tersebut. “Kita sedang berupaya mendapatkan izin dari PW Sumut untuk membawa persoalan ini ke jalur hukum, karena telah terjadi gejolak dan dorongan dari para kader,” ungkapnya.

PC HIMMAH Kabupaten dan Kota se – Sumatera Utara telah bersepakat untuk melaporkan pelaku dalam waktu dekat ini. Bahkan, seluruh PC HIMMAH akan membuat narasi dan akan dibagikan keseluruhan aku media sosial. (Gan)