Home Aceh Jaya Murtala : ASN Harus Bersatu, Bersinergi Bergerak dan Maju Bersama Demi Aceh...

Murtala : ASN Harus Bersatu, Bersinergi Bergerak dan Maju Bersama Demi Aceh Jaya

796
0

Calang,Buana.News – Hari pertama kerja pasca libur, Pj Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala memimpin gabungan apel Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor halaman Bupati Aceh Jaya setempat. Selasa (02/01/2024).

Apel tesebut diikuti oleh seluruh ASN Pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya.

Dalam amanatnya, Murtala mengajak seluruh ASN untuk bersatu dan bersinergi dalam membangun Aceh Jaya. Ia yakin bahwa ASN Aceh Jaya adalah putra-putri terbaik yang memiliki tekad untuk membangun Aceh Jaya yang lebih baik di masa yang akan datang.

“Mari kita bersatu dan bersinergi untuk membangun Aceh Jaya. Kita memiliki tekad untuk membangun Aceh Jaya menjadi lebih baik. Namun tekad tersebut tidak akan terwujud jika tidak ada dukungan dari kita semua,” ajak Murtala.

Murtala juga mengingatkan bahwa satu-satunya kelemahan dalam organisasi adalah tidak adanya saling sinergi. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh ASN untuk saling berkolaborasi dan mendukung satu sama lain dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing.

“Tidak ada dinas yang eksklusif dalam organisasi. Semua dinas saling mendukung. Mulai dari perencanaan yang dilakukan oleh Bappeda dan Keuangan, kemudian di akhir ada Inspektorat yang mengawasi,” kata Murtala.

Hal yang sama juga berlaku dalam memenuhi kepentingan masyarakat, Murtala mengajak seluruh ASN untuk bekerja secara gotong-royong dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Ketika ada pusat pertumbuhan yang ingin dibangun, kita tidak hanya mengandalkan satu dinas untuk membangun. Akan tetapi, harus ada kolaborasi dari semua dinas yang terkait dengan pusat pertumbuhan tersebut,” kata Murtala.

Murtala juga menyampaikan harapannya agar seluruh jajaran dan instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya memberikan dukungan kepada dirinya untuk membawa Aceh Jaya menjadi lebih baik.

“Saya berharap semua instansi agar memberikan dukungan agar dapat membawa Aceh Jaya menjadi lebih baik,” kata Murtala.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here