Home Aceh Jaya Pastikan Kelancaran Pemilu 2024, PJ Bupati Aceh Jaya Kunjungi Disdukcapil dan Kesbangpol

Pastikan Kelancaran Pemilu 2024, PJ Bupati Aceh Jaya Kunjungi Disdukcapil dan Kesbangpol

936
0

Calang,Buana.News – Untuk kelancaran pemilu 2024, Pejabat Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala mengunjungi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Aceh Jaya. Rabu (10/1/2023).

Kunjungan kerja tersebut dilakukan dalam rangka persiapan kelancaran Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Pada kunjungan tersebut, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Murtala diterima oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Saloma, dalam pertemuannya, Murtala berdiskusi terkait kesiapan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dalam mendukung kelancaran Pemilu Tahun 2024.

Murtala menyampaikan apresiasi atas kinerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dalam melakukan pendataan dan pencatatan penduduk. Ia juga berpesan agar Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil terus meningkatkan pelayanan dan memastikan data masyarakat yang ada di Kabupaten Aceh Jaya akurat dan terkini.

“Data penduduk yang akurat dan terkini sangat penting untuk kelancaran Pemilu Tahun 2024. Oleh karena itu, saya mohon kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil untuk terus meningkatkan pelayanan dan memastikan data penduduk yang ada di Kabupaten Aceh Jaya akurat dan terkini,” ujar Murtala.

Selanjutnya Murtala mengunjungi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Aceh Jaya. Dalam pertemuan tersebut, Murtala diterima oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Aceh Jaya, Lukman Hakim, SH. Dalam pertemuan tersebut, Murtala berdiskusi terkait kesiapan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Aceh Jaya dalam mendukung lancarnya Pemilu Tahun 2024.

Murtala menyampaikan apresiasi atas kinerja Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dalam melakukan sosialisasi dan pendidikan politik kepada masyarakat. Ia juga berpesan agar Badan Kesatuan Bangsa dan Politik terus meningkatkan sosialisasi dan pendidikan politik agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam Pemilu Tahun 2024 secara demokratis.

“Sosialisasi dan pendidikan politik sangat penting untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu Tahun 2024. Oleh karena itu, saya meminta Badan Kesatuan Bangsa dan Politik untuk terus meningkatkan sosialisasi dan pendidikan politik masyarakat,” ujar Murtala.

Kunjungan kerja Pj. Bupati Aceh Jaya ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya untuk menjamin kelancaran Pemilu Tahun 2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here