Home Hiburan Link Nonton My Boss 2024, Sinopsis : Cinta dan Karir Pengacara Cheng...

Link Nonton My Boss 2024, Sinopsis : Cinta dan Karir Pengacara Cheng Yao

1115
0

Buana.News – Serial My Boss telah dirilis di Apple tv, pada 4 Januari 2024 dan akan berlangsung hingga 30 Januari 2024. Namun, cara mudah untuk nonton serial My Boss klik link dibawah ini.

Link nonton serial My Boss 2024 : https://tv.apple.com/no/show/my-boss/umc.cmc.5sh107spisz0yy2g7xh1mlh7d.

My Boss adalah serial percintaan Mandarin ini merupakan karya terbaik dari Li Jing Ling, adaptasi dari novel berjudul “What Comes Around Goes Around” karya Ye Fei Ran.

Serial My Boss disutradarai bersama oleh pengarah film ternama, yaitu Chen Ming Zhang dan Chen Shi Yi.

Deretan bintang ternama cina tampil di Serial My Boss ini, seperti Chen Xing Xu, Zhang Ruo Nan, Chen Xiao Yun, Li Jun Xian, He Wen Jun dan Li Dian Zun.

Kisah cinta dan karir Cheng Yao ( Zhang Ruo Nan ) menjadi cerita menarik di Serial My Boss ini. Di mana, Cheng Yao memiliki niat untuk menjadi pengacara papan atas, hingga ia direkrut oleh sebuah firma hukum terkemuka.

Dengan semangat bersar, Cheng Yao pindah rumah baru agar lebih dekat dengan kantor tempat ia bekerja. Bahkan, harapan besarnya dapat segera bertemu dengan teman sekamar barunya Qian Heng ( Chen Xing Xu ).

Namun, pada hari pertama bekerja di kantor barunya Cheng Yao mendapatkan kejutan, karena Qian Heng ternyata adalah atasan langsung di kantor tersebut, dia sosok sangat sulit puas dengan kinerja orang lain.

Masa percobaan Cheng Yao dengan cepat berubah menjadi api, bahkan ia mulai merasakan seolah-olah Qian Heng mencoba mengusirnya keluar dari perusahaan.

Tapi Cheng Yao tidak akan mudah tergoyahkan. Ia melipatgandakan usahanya dan bertekad untuk membuktikan bahwa dia mempunyai apa yang diperlukan untuk sukses.

Tetapi bisakah semangatnya itu mengirim duo ini ke jalan menuju harmoni. Segera nonton Serial My Boss di Apple tv.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here