Beranda Aceh Layanan Prima Sektor Air Bersih, Perumda Tirta Pase Diganjar Anugerah Serambi Award...

Layanan Prima Sektor Air Bersih, Perumda Tirta Pase Diganjar Anugerah Serambi Award 2024

Banda Aceh,Buana.News – Perumda Tirta Pase Kabupaten Aceh Utara mendapat penghargaan Serambi Award 2024 sebagai perusahaan daerah dengan kategori pelayanan prima di sektor air bersih, pada Jumat malam (31/5/2024), di Gedung AAC Dayan Dawood, Banda Aceh.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama, Imran, ST., pada malam puncak anugerah Serambi Award 2024 yang dihadiri oleh pejabat daerah hingga nasional.

Direktur Utama, Imran, ST., menyampaikan pencapaian ini merupakan berkat kerja keras dari karyawan secara berjenjang dan jajaran direksi serta dukungan semua stake holder termasuk para pelanggan. “Jadi penghargaan award ini persembahan untuk semua,” ungkapnya.

Kita berterima kasih kepada semua pihak yang kita ingin ke depannya jauh lebih baik lagi. Sekali lagi mohon doa dan dukungannya semoga harapan kita semua bisa dicapai yaitu penyediaan air minum yang sehat dan berkelanjutan di masyarakat.

Serambi Awards merupakan agenda tahunan yang telah dilaksanakan Harian Serambi Indonesia sejak 2020. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi Serambi Indonesia bagi berbagai pihak yang telah memberikan pengaruh terhadap daerah khususnya Aceh.

Ketua Panitia Acara Serambi Awards 2024, Firdaus Darwis mengungkapkan, ada 56 penerima Serambi Awards 2024 yang diberikan penghargaan kepada mereka.Penerima apresiasi tersebut terdiri dari berbagai instansi dan lembaga, baik dari pemerintah, perguruan tinggi, hingga perusahaan dan lembaga keuangan.

“Sebelumnya kita sudah lakukan penjaringan. Dari sekian banyak yang kita jaring, ada 56 penerima Awards tahun ini,” ungkap Firdaus. (*).