Beranda Aceh Jaya KNPI Aceh Jaya Gelar Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

KNPI Aceh Jaya Gelar Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

Calang,Buana.news – Untuk mempererat tali silaturrahmi, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Jaya menggelar acara buka puasa bersama, santuni anak yatim dan berbagi takjil pada sejumlah pengguna jalan umum didepan Rengsa Kupi Calang Aceh Jaya. Kamis (4/4/2023)

Acara tersebut dihadiri para pengurus DPD KNPI se-Aceh Jaya, Sekda Aceh Jaya T. Reza Fahlevi, Ketua PMI Aceh Jaya, Ketua PWI dan cendikiawan beserta tamu undangan lainnya.

Masri, selaku Ketua KNPI Aceh Jaya mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sesama, hal ini terwujud berkat adanya donasi dari anggota KNPI untuk para anak yatim.

“Alhamdulillah, donasi yang di buka selama 2 hari dapat menyantuni sebanyak 20 orang anak yatim, semoga ini bermamfaat serta bisa bergunan untuk keperluan sehari-hari terlebih ini menjelang lebaran”, sebut Masri.

Sementara itu, Sekda Aceh Jaya, T. Reza Fahlevi dalam sambutanya meminta KNPI untuk menjadi partner Pemerintah di Aceh Jaya, tentu dengan adanya KNPI bisa saling membantu demi kemajuan daerah.

“Demi kemajuan daerah, KNPI harus di garda terdepan saling membantu bersama, baik itu di masyarakat maupun di Pemerintahan”. Imbuh T. Reza

Berkat adanya kerja sama dengan para pengurus, acara buka puasa bersama dan berbagi kepada anak yatim dapat berjalan dengan lancar.(Aswar)